Menhan Sebut PKI Terbanyak Di Jateng, Netizen: Pantesan FPI Dilarang!

Menteri pertahanan (menhan) ryamizard ryacudu berkata, wilayah yang jadi basis dari anggota maupun simpatisan partai komunis indonesia (pki) berposisi di provinsi jawa tengah. purnawirawan jendral Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini enggan menarangkan, pemicu jawa tengah jadi basis dari organisasi terlarang tersebut. ‎selain jawa tengah, perekrutan pki pula terjalin di sumatera.

“paling banyak di jawa, tepatnya di jawa tengah, ya tidak harus ketahui mengapa dapat banyakya di situ. bahwa di sumatera sedikit, ” kata ryamizard dalam kegiatan silaturahim berbarengan sesepuh nu di aula bhineka tunggal ika, kemenhan, jakarta, senin (6/6/2016).

karna itu, ryamizard berharap ‎peran dari nahdlatul ulama‎ (nu) ‎mampu meredam bangkitnya pandangan hidup terlarang di indonesia tersebut. karena bagi ia, indonesia telah mempunyai pandangan hidup pancasila. “‎makanya, aku senantiasa bersama - sama para ulama. saat ini berbarengan ulama nu yang namanya radikal ingin belok ke kiri kanan itu tidak harus setimpal dengan agama, karna pancasila itu di tengah - tengah, ” terangnya.

menhan sebut pki paling banyak di jateng, netizen: pantesan fpi dilarang!

dia meningkatkan, untuk kelompok - kelompok yang berlawanan dengan pancasila hendaknya lekas ditangkap lantaran telah melaksanakan perbuatan melanggar undang - undang. “jadi yang engak sesuai diberikan ketahui aja itu tidak harus boleh. bangsa ini bangsa yang beragama berdasakan pancasila. bahwa tidak setimpal dengan pancasila jangan melaksanakan perihal yang membahayakan serupa provokasi, jadi setimpal uu tangkap aja, ” pungaksnya.

pantauan redaksi eveline, mengalami pendapat netizen terpaut menhan sebut pki paling banyak di jawa tengah. berikut pendapat netizen, “tap mprs nomor. xxv/mprs/1966 masih berlaku sampai dikala ini. kenapa belum nampak terdapatnya aksi ………………. ? ? ? ? ? ”, dituliskan netizen bernama zulkarnaini harmaini pertanyakan aksi pemerintah.

berikutnya, netizen bernama emmanuel adebayor menyinggung soal pelarangan fpi di semarang, jawa tengah dengan nada jengkel. “pantesan fpi dilarang di jawa tengah ternyata…yang bilang pki tidak terdapat, matamu picek buta…indonesia memerlukan fpi bukan pki…bantai habis pki! ! ! ! ! ! ”.












( sumber: http:// eveline. co. id/politik/menhan-sebut-pki-terbanyak-di-jateng-netizen-pantesan-fpi-dilarang/ )