Masya Allah! Ada 19 Non-Muslim Yang Langsung Bersyahadat di Acara Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi

Panitia zakir naik yang pula sekjen mualaf center indonesia yang menggambarkan mualaf generasi tionghoa, hanny kristianto amat bersyukur atas terlaksananya tour dakwah zakir naik di stadion patriot bekasi, sabtu malam sampai ahad dini hari (8 - 9 april 2017).

lebih dari 80 ribu orang muncul malam ini di dalam dan juga diluar stadion, jutaan orang melihat kegiatan ini lewat live streaming lewat dzat channel.

" jazakumullah khair khatsiro ikhwah fillah yang telah berpartisipasi dan juga menolong terlaksananya kegiatan ini, mudah - mudahan allah azza wa jalla membalas kebaikan antum dengan kebaikan berlipat dunia akhirat.. , " tutur hanny kristianto, ahad (9/4/2017) , di account fb - nya.

" subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar ! ! ! menangis aku malam ini merasakan indahnya ukhuwah islamiyah.. , " lanjut koh hanny.

" tanpa pertolongan allah dan juga tanpa antum seluruh mustahil sejarah kebangkitan islam malam ini terjalin.. , " tegasnya.

lebih lanjut, koh hanny kristianto berkata terdapat 19 non - muslim yang bersyahadat:

" malam ini 19 orang bersyahadat berbarengan dokter zakir naik dalam ceramah zakir naik (bekasi) malam ini 8 april 2017 di stadion patriot bekasi seluruh mualaf in syaa allah dituntun dan juga dibina oleh mualaf center darussalam masjid darussalam kota wisata. "

" saudara - saudari kita yang bersyahadat malam ini terdiri dari bermacam latar balik suku, ras dan juga profesi.. mereka merupakan: dokter. adi wijayanto, widya hertati, diana, femi, adelia, randy, agnes, imelda, andy, welly, reynaldi, mafes, daniel, ario, eka, vera, reza, dewa putu, dian. "

" kita doakan saudara - saudara kita yang baru ini tetap istiqomah dan juga dimudahkan allah azza wa jalla melangsungkan islam, iman dan juga ihsan mereka.. , " pungkas koh hanny.

ust. hanny, berbarengan ust. yusuf mansur dan juga duta besar arab saudi

di stadion berkapasitas 40 ribu pemirsa ini, dokter zakir naik mengantarkan ceramah berjudul “persamaan antara islam dan juga kristen” dalam bahasa inggris tanpa penerjemah langsung dekat 1, 5 jam. setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab.

panitia juga mempersiapkan frekuensi radio spesial buat mencermati terjemahan bahasa indonesia dari rentetan ceramah dan juga tanya jawab dokter zakir naik untuk lebih dari 50 ribu partisipan yang muncul memadati stadion kebanggaan kota bekasi itu. partisipan cukup mengenakan telepon seluler beserta headset ataupun fitur suaranya buat menyimak hasil terjemahan dari penyampaian dokter. zakir naik ini.

orang - orang nonmuslim dan juga sanggup berbahasa inggris dikasih prioritas buat bertanya. sebagian non - muslim berasal dari agama katolik, kristen protestan, dan juga buddha melontarkan persoalan tentang nabi isa, tentang allah swt, dan juga tentang islam.

antusiasnya partisipan nonmuslim membagikan persoalan ataupun memantapkan keinginannya memeluk islam, membikin waktu tanya jawab lebih lama sebagaimana rencana. sebagaimana pemantauan kantor berita islam mina, dalam agenda sepatutnya tahap tanya jawab diakhiri dengan penutup dilaksanakan pada jam 23. 45 waktu indonesia barat (WIB), tetapi dalam penerapannya tahap ini berakhir sampai dini hari jam 02. 00 waktu indonesia barat (WIB).

dari puluhan orang yang bertanya, terdapat 19 orang yang langsung bersyahadat melaporkan diri masuk islam. di antara lain alya, beno, john, dan juga roy.

“semoga alloh membagikan ampunan dan juga menunjukinya jelan menunuju syurga. untuk umat muslim diwajibkan buat membagikan dorongan dan juga tutorial untuk para mualaf yang baru memeluk islam, ” ucapnya menutup kegiatan.

muncul dalam ceramah akbar itu kepala mpr zulkifli hasan, duta besar arab saudi osama bin mohammed abdullah (AL) shuaibi, walikota bekasi rahmat effendi, ustaz yusuf mansur, dan juga tokoh dan ulama yang lain.

zakir naik ditemani oleh istri dan juga anak - anaknya melaksanakan safari dakwah ke indonesia berjudul zakir naik visit indonesia 2017 pada 1 - 10 april 2017.

safari dakwah dokter zakir naik di indonesia diawali pada 2 april 2017 kemudian di auditorium universitas tarbiyah (upi) bandung dan juga hendak berakhir pada 10 april 2017 mendatang di auditorium universitas hasanuddin makassar. [opinibangsa. id / pii]





( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/masya-allah-ada-19-non-muslim-yang. html )