Mantan Sekjen Mahasiswa Katolik: Peneror Novel Baswedan "Satu Kantor" Dengan Iwan Bopeng

banyak pihak yang ragu aparat berwajib dapat mengusut selesai pelakon teror terhadap penyidik senior kpk novel baswedan. salah satunya aktivis mahasiswa 98 jim lomen sihombing. ia percaya penyiram air keras ke muka novel bukan orang biasa.

" permasalahan air keras yang dirasakan novel baswedan tidak bisa jadi dapat dibeberkan. karna pelakunya tentu menemukan pelayanan pengamanan yang luar biasa ketat, " kata ia lewat pesan elektronik kepada redaksi, selasa (11/4).

mantan sekjen perhimpunan mahasiswa katolik republik indonesia (pmkri) ini ragu pelakon teror terhadap novel dapat ditangkap bercermin dari permasalahan iwan. bagi ia, pelakon teror mempunyai ilmu yang sama serupa iwan.

iwan yang diartikan lomen merupakan iwan berbekas alias iwan kadal yang diprediksi kokoh pada putaran kesatu pilgub dki jadi regu pemantau saksi mata dari pendamping AH0K - DJAR0T.

iwan pernah disorot karna telah menghina tentara dan juga membikin kericuhan di tps. ulah tersebut dicoba iwan dikala pencoblosan di tps 27 kelurahan palmeriam, matraman, jakarta timur.

menggunakan pakaian kotak - kotak, serupa terekam dalam video yang menyebar di dunia maya, iwan kala itu berkata - kata kesat terhadap petugas tps dan juga menantang memotong tentara.

walaupun begitu, sampai saat ini, proses hukum terhadap iwan berbekas tidak jelas juntrungannya.

terlebih lagi di minggu kesatu mei kemudian, kepolisian serupa di informasikan kapolres jakarta timur kombes agung budijono, mengaku tidak mengenali keberadaan iwan berbekas.

" kesamaan pelakon kejahatan terhadap novel baswedan pantas diprediksi kokoh satu tempat bekerja dengan sang iwan berbekas. istimewa artis laga tipe politisi bermasalah, " kata lomen yang pula sempat aktif di kesatuan aksi mahasiswa trisakti (kamtri).









( sumber: http:// apik. apikepol. com/2017/04/mantan-sekjen-mahasiswa-katolik-peneror. html )