Mantan Model Pakaian Dalam Ini Mendapatkan Hidayah Setelah Tahu Indahnya Ajaran Islam

Dalam ajaran islam, wanita dimuliakan, diperlakukan dengan hormat. muslimah pula menghargai diri dan juga badan mereka, ” kata carley watts, seseorang model ternama asal inggris yang kesimpulannya jatuh hati pada islam.

seseorang model lingerie dan juga baju dalam perempuan yang lain yang berasal dari inggris, carley watts (24) menciptakan cintanya dengan penyelamat perenang asal tunisia mohammed salah (25).
usai menikah, kebiasaannya yang suka memamerkan badannya berbeda. dia cuma hendak mempersembahkan keelokan badannya ke si suami.

“setelah kami menikah, badan aku cuma ia yang dapat melihatnya, ” ungkap model menawan yang saat ini senantiasa menggunakan busana muslim dan juga hijab usai masuk agama islam serupa dilansir dari us news.

berjumpa dengan seseorang laki - laki tunisia, mohammed salah, menghantarkan carley pada jalur kebenaran. dia juga menekuni islam dan juga tertarik pada penjagaan islam yang amat melindungi perempuan. sehabis berislam, dia lekas meninggalkan pekerjaannya dan juga berencana menikah dengan mohammed dan juga tinggal di tunisia.

cerita jalur anugerah si model umur 24 tahun itu diawali kala dia liburan ke tunisia bulan april kemudian. dia berangkat berjalan - jalan ke tepi laut sampai setelah itu secara tidak terencana berjumpa dengan seseorang penjaga tepi laut. ya, penjaga tepi laut seperti itu mohammed salah.

“aku sesuatu hari memberanikan diri menanyakan namanya. bahasa inggrisnya tidak baik, kami juga berdialog dalam bahasa prancis. tetapi cuma sedikit bahasa prancis yang aku ingat dikala sekolah, ” ucap carley sembali tersenyum malu, dilansir the sun.

dari sanalah, ikatan carley dan juga saleh diawali. carley juga setelah itu kenali agama yang saleh anut, islam. warnanya saleh jadi perantara carley menciptakan anugerah.

perempuan beranak satu itu juga setelah itu tertarik pada risalah yang dibawa rasulullah. “mohammed (saleh) telah membuatku betul - betul memandang hidupku. saya terasa tenang dan juga senang, ” ucapnya.

dengan dorongan salah, carley menekuni agama islam. dia setelah itu menciptakan betapa islam memuliakan perempuan. carley yang sepanjang ini mengumbar keelokan badannya juga merasakan penyesalan yang amat.

kian menekuni syariat islam kepada para perempuan, carley kian membulatkan tekad buat mengakhiri pekerjaannya.

carley terasa sepanjang ini hidupnya begitu liar. terlebih style hidup pemuda pemudi inggris serupa minum alkohol dan juga berangkat ke klub malam pula amat dekat dengan kehidupannya.

“aku tidak mau lagi hidup secara liar, tidak ingin lagi mempertontonkan p4yud4ra pula tidak hendak berangkat lagi ke klub malam lagi, ” tuturnya.

opsi hidup carley ini juga tentu mengejutkan keluarga dan juga fans nya. mereka menolak keputusan carley. sahabatnya juga tidak menunjang pertunangannya dengan salah.

“mereka tidak mampu menerima saya masuk islam dan juga menggunakan hijab. mereka menyangka saya telah mengakhiri hidupku dengan keputusan itu, ” ucapnya berkecil hati.

kendati demikian, carley tidak goyah. dia senantiasa memutuskan buat jadi muslimah. dia juga bersyukur salah senantiasa mendukungnya.

“dia mencintaiku dan juga memintaku buat jadi istrinya. kami sudah membulatkan itu (rencana perkawinan). dia menerimaku apa terdapatnya, dia tidak sempat berupaya mengubahku, ” ucapnya.

berniat menutup aurat
sehabis menikah dengan salah, carley hendak pindah dari inggris ke tunisia berbarengan gadis kecilnya, alanah yang baru berumur 2 tahun. oktober jadi bulan yang telah disiapkan buat hidup baru carley di negeri timur tengah itu.

dia berbarengan alanah hendak tinggal di kota monastir. carley pula hendak meresmikan statusnya bagaikan ualaf dikala masa semi, saat sebelum menikah dengan salah.

pindahnya carley ke tunisia juga bersamaan dengan tekad carley buat membebaskan pekerjaannya bagaikan model. tidak cuma itu, dia pula telah siap buat menutup rambut/aurat. “hidupku hendak diatur ketat dengan syariat, tetapi saya tidak sempat terasa takut dengan permasalahan duniawi, ” ucapnya.

carley pula telah menekuni budaya tunisia, tercantum budaya menutup rambut/aurat untuk perempuan. dia juga megaku menggemari budaya itu. baginya, budaya itu telah menghormati dan juga menghargai badan para perempuan. budaya seperti itu yang dianjurkan islam, yang tengah dipelajari carley.






( sumber: kabarmakkah. com )