Makin Tenang Setelah Mengenal Islam, Lindsay Lohan Tampil Dengan Busana Muslim Burkini di Thailand

Dalam berliburnya ke thailand, artis hollywood lindsay lohan mengunggah potret - potret pribadinya dalam balutan baju renang.

tetapi tidak serupa artis hollywood lain yang gemar mempertontonkan rambut/aurat, lindsay lohan, yang baru - baru aja nempelajari islam, malah memilah burkini, suatu baju renang yang menutup badan dan juga kepala, dikala berselancar di phuket thailand, minggu kemudian.


photo tersebut menampakkan lindsay dalam balutan burkini yang menutupi badan, dari kepala sampai kaki, artis berumur 30 tahun yang melejit melalui film " mean girl " itu.

burkini itu terdiri dari cadar bercorak gelap yang menutupi kepala dan juga kuping, suatu tunik yang menutup sampai pertengahan paha dan juga suatu celana panjang dengan stirrups pada penggalan tungkak.

tampilan baru lindsay ini tentu cukup nyleneh, mengingat agama kebanyakan di thailand merupakan buddha.

lindsay menghabiskan waktu liburan 2 minggu sehabis sebelumnya mendatangi sebagian kerabatnya di dubai

lindsay lohan jadi penyuka jilbab dalam sebagian bulan baru - baru dan juga dia pula menguak lagi menekuni quran.

baru - baru ini, linsay mengaku, dia kesimpulannya menciptakan ketenangan dikala menggapai umur 30 tahun dan juga menguatkan ekspedisi spiritualnya.

lindsay mencerahkan, " memelajari (AL) quran membikin aku menciptakan ketenangan, suatu agama yang membikin aku menciptakan banyak kedamaian. terus menjadi dalam aku memelajari, aku menciptakan tujuan hidup aku, fokus mengatur yang aku mau dalam hidup ini ".

" seorang tidak dapat berpindah agama begitu aja dalam waktu tadi malam, terdapat perpaduan budaya dan juga aplikasi relijius, aku tidak ingin berikan pendapat pada suatu yang belum selesai aku pelajari " , tegas lindsay pada suatu kegiatan tv.

burkini yang dipakai lindsay terbuat oleh desainer aheda zanetti di australia. desain burkini ini terbuat buat wanita yang mau melindungi kesantunan tradisi islam.

walaupun, karna kainnya yang ringan, banyak pula yang menggunakan burkini dengan tujuan melindungi kulit dari eksplikasi cahaya matahari dikala berenang.

tahun kemudian zanetti menejlaskan kalau burkini yang dibuatnya ini tidak secara spesial digunakan cuma oleh golongan muslimah.

" kami sudah menjualnya kepada golongan yahudi, hindu, kristen, mormon dan juga wanita dengan permasalahan badan tertentu. terlebih lagi terdapat kalangan laki - laki yang memohon baju ini pula, " tutur zanetti kepada washington post.

terlebih lagi, bagi ditaksir zanetti, 40 persen pengguna desainnya ini malah non muslim.






( sumber: iknowbro. com/goodvibes/lindsay - lohan - sports - burkini - as - she - vacations - in - thailand )