Lihatlah Korban Penggusuran dengan Arif sebelum Memilih Cagub DKI

Demokrasi indonesia dikala ini, di tengah pilgub dki jakarta dinilai mengambang. terdapat kandidat yang (dulu) berjanji namun pada kesimpulannya ke luar dari pokoknya, ialah mencerdasan warga.

" warga yang digusur itu kemudian buat usaha. tetapi penjualannya cuma antar mereka aja. sementara itu sebelumnya pemasukan mereka dari situ. perkara ekonomi di jakarta ere gubernur ah0k telah kandas. kandas pertimbangkan aspek sosialnya. di rumah susun ingin jualan, tetapi siapa yang membeli? inilah kegagalan pertimbangan ekonominya, " kata pengamat sosial, kusfiardi, rabu (5/04/2017) , di jakarta.

masyarakat baginya sepatutnya mulai arif memandang peristiwa di jakarta dikala ini. masyarakat pula mesti ketahui mana pemimpin sepatutnya yang diseleksi supaya ke depan kehidupan memperoleh kedamaian.

" wargalah yang sepatutnya berlagak arif memandang suasana ini dengan hadirkan pemimpin supaya masyarakat nyaman dan juga tidak lagi digusur, " tambahnya.

tetapi disayangkan olehnya karna masyarakat masih aja terdapat yang terlihat tidak peka memandang perkara ini. " dan juga perihal inilah yang tidak terjalin, " tutupnya. [opinibangsa. id / vic]






( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/lihatlah-korban-penggusuran-dengan-arif. html  )