Kurang Ajar! Budayawan Pendukung AH0K ini Plesetkan Shalawat jadi "Sholallahu ala AH0K"

Tersebar video pendukung AH0K yang diketahui pula bagaikan budayawan, kang sobari mengucapkan " sholallahu ala AH0K? "

perihal tersebut menemukan respon bermacam - macam, tidak terkecuali dari menkominfo ri periode 2009 - 2014, tifatul sembiring. " mengapa karna menunjang petahana, yang saat ini didakwa menista agama, kemudian dengan gampang orang menjadikan islam dan juga nabi saw sebagi guyonan? " tulisnya dalam account facebooknya.

terdapat pula yang menjawab kalau video tersebut cumalah berbentuk potongan. namun setelah itu dibantah kalau esensinya sama aja. kalau nabi saw diperuntukan bagaikan guyonan. oleh account @ ben, setelah itu ditanggapi dengan melansir tulisan at taubah ayat 65

dan juga bila kalian tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka jalani itu) , tentu mereka hendak menanggapi: “sesungguhnya kami cuma bersenda gurau dan juga bermain - main saja”. katakanlah: “apakah dengan allah, ayat - ayatnya dan juga rasulnya kalian senantiasa berolok - olok? ” tidak harus kalian memohon maaf, karna kalian kafir seusai beriman… [at taubah : 65 - 66]. (instagram) 








( sumber: http:// www. umatuna. com/2017/04/kurang-ajar-budayawan-pendukung-AH0K-ini-plesetkan-shalawat-jadi-sholallau-ala-AH0K. html )