Kisah Bule Belanda Keliling 60 Negara Lalu Kepincut Gadis Berjilbab dan Jadi Mualaf

Pendamping perempuan berhijab dengan bule ini jadi pembicaraan hangat di media sosial. banyak sekali netizen yang pansaran gimana dapat, lelaki asal belanda itu berdampingan dengan wanita menawan berhijab asli indonesia.

warnanya terdapat cerita seru yang tertuang dibalik pendamping ini. malah, serupa dikutip dari ohbulan. com, laki - laki bernama michael itu hingga memutuskan buat pindah ke agama islam.

sebagian orang terasa aneh dan juga mau ketahui gimana aku dan juga adin berjumpa. jadi ini kisahnya.

pada 2015 aku melaksanakan ekspedisi ke asia tenggara. dikala itu aku berpikir betapa beruntungnya aku bila mampu merasakan pengalaman atmosfer ramadan berbarengan keluarga muslim lokal.

sehabis melaksanakan pencarian di web media sosial, aku memandang adin dan juga mengirim pesan kepadanya. cukup mengejutkan, adin dengan kilat membalas pesan aku.

ia terlebih lagi mengundang aku buat tinggal berbarengan keluarganya di medan sepanjang 3 hari di bulan ramadan. hingga di situ, aku terlebih lagi tidak cuma tinggal sepanjang 3 hari, tetapi menetap sepanjang 3 minggu.

dan juga pada dikala itu mulailah segalanya. ia dari indonesia dan juga aku dari belanda. kami berkembang di tempat yang berubah budaya, tetapi bukan berarti kami mengalami permasalahan budaya dalam perkawinan kami.

aku mencintainya karna adin pula sayang aku. bangsa kami, corak kulit putih, dan juga tempat di mana kami berkembang tidak memandang permasalahan budaya.

malah perbandingan itu mendatangkan keuntungan buat kami. kami dapat memiliki banyak perihal buat bertukar komentar dan juga silih belajar.

sepanjang aku berkelana ke bermacam negeri, aku tidak sempat bermalam di hotel ataupun hostel. aku senantiasa tinggal berbarengan keluarga lokal.

aku amat bersyukur aku mampu pengalaman dan juga peluang yang unik buat hidup berbarengan keluarga lokal di 60 negeri. mayoritas keluarga angkat aku di indonesia dan juga malaysia merupakan keluarga muslim.

mereka tidak sempat bertanya kepada aku soal pindah agama. namun mereka menampilkan gimana mereka menempuh kehidupan bagaikan seseorang muslim.

itu malah membikin aku mau lebih banyak ketahui dan juga belajar tentang islam. karna itu aku buat keputusan buat mengambil kelas agama islam di masjid lokal (kuala lumpur dan juga jakarta).

walaupun aku mendatangi kelas tersebut, aku masih tidak terdapat hasrat buat berhijrah. guru aku amat mengerti itu dan juga niatnya cuma mau menampilkan lebih tentang islam.

sehabis sebagian minggu melaksanakan dialog, belajar membaca alquran dan juga salat, aku siuman hijrah ke islam merupakan satu keputusan yang pas dalam hidup aku.






( sumber: tribunnews. com )