Kenapa ?? Posisi Kepala Tempat Tidur tak Boleh Menghadap ke Barat. Ternyata ini Alasannya

Tempat tidur memainkan kedudukan yang tidak kecil dalam kehidupan manusia, karna salah satu perihal yang tidak mampu diabaikan dalam kehidupan, ialah rehat tidur berlangsung di mari sehabis seharian berkativitas.

apakah kamu sempat mendengar terdapatnya pantangan buat posisi kepala ranjang menghadap ke arah barat? konon katanya, bahwa ranjang posisi kepala menghadap ke barat hendak menimbulkan orang yang tidur kerap hadapi mimpi kurang baik ataupun terlebih lagi sakit - sakitan.

lho ! kenapa begitu ? apa dasar ilmiahnya ?

bumi dalam perputaran mengelilingi matahari juga berbalik seorang diri dari arah barat mengarah timur. dengan demikian hingga ranjang yang berkepala menghadap ke arah barat hendak membikin orang yang tidur di atasnya berposisi dalam posisi melawan arah perputaran bumi bukan ! oleh karena itu orang yang tidur di atasnya hendak menerima lebih sedikit tenaga yang diperlukan buat memulihkan keadaan badan lewat tidur apabila dibandingan dengan orang yang tidur di atas ranjang yang kepalanya tidak menghadap ke arah barat.

hendak sama halnya dengan kita yang duduk dalam mobil dengan duduk menghadap arah balik kendaraan. kita hendak terasa lebih letih, pusing, terlebih lagi kerasa mual karna badan kita wajib keluarkan tambahan tenaga
buat mengimbangi gerakan relatif dari mengkonsumsi tenaga kinetik.

indikasi apa yang mencuat pada orang yang dalam jangka panjang tidur di atas ranjang posisi kepala menghadap ke arah barat ?

1. kelopak mata hendak menghitam karna proses pemulihan tenaga lewat rehat tidur tersendat, menimbulkan supply and demand tenaga tidak balance. lelet laun hendak timbul lewat pergantian corak kelopak matanya.

2, kurang kesabaran. pertengkaran mulut antara suami istri kian kerap terjalin. karna keduanya bersama terserang ketiadaan tenaga dalam jangka waktu lama sampai - sampai bersama berhawa nafsu marah besar akibat penumpukan detoksifikasi yang menyusut dalam jangka panjang.

3, perkembangan tubuh anak melambat. riset telah meyakinkan kalau mutu tidur yang baik mampu menolong perkembangan tubuh anak. sama halnya dengan melawan rotasi bumi memforsir tubuh keluarkan sesuatu tambahan tenaga buat mengimbangi gerakan relatif dari mengkonsumsi tenaga kinetik. karna perkembangan besar tubuh tersendat hingga anak jadi lebih pendek.

4, kerap bermimpi kurang baik. serupa beradu jotos dengan teman , bertengkar mulut, dikejar - kejar pembunuh dan juga yang lain. sewaktu tubuh kita lelah, dikala emosi tidak sanggup dilampiaskan, fenomena ini hendak lebih kerap timbul. lazimnya terdapat hubungannya dengan posisi ranjang. tubuh kamu telah menegaskan kalau supply and demand tenaga sudah tidak imbang. !

5, bangun pagi mata memandang ‘nyamuk - nyamuk beterbangan’ (berkunagn - kunang). ini diakibatkan karna jam tidur yang amat menurun dan juga isyarat penggalan tertentu dari badan sudah mulai sakit.
berapa lama tanda - tanda timbul pada mereka yang tidur di atas ranjang dalam posisi itu ?

berubah satu dengan yang lain bergantung pada keadaan kesehatan tiap - tiap orang, karna indikasi menyusutnya keadaan raga akibat mutu tidur tidak nampak mendadak namun lewat penumpukan waktu yang panjang. untuk orang yang keadaan fisiknya lemah, indikasi itu sudah mulai timbul dalam 3 bulan, tetapi terdapat yang baru merasa sehabis 2 tahun.

apakah seluruh orang tidak boleh tidur dengan ranjang berkepala menghadap arah barat ?
tidak, terlebih bahwa kamu tercantum orang yang kerjanya lelet ataupun yang terpanggil ‘lelet’. boleh berupaya walaupun tidak diajarkan dalam waktu lama demi kesehatan. satu kondisi lagi ialah, apabila kamu seseorang yang berpikir buat kurangi ketergantungan pada keduniawian hingga kamu pula boleh mncobanya, siapa ketahui pemahaman hendak krisis dapat timbul mengecam.

kemudian gimana bila posisi kepala ranjang sudah menghadap ke arah barat ?
tentu trik yang amat gampang merupakan merubah posisi ranjangnya. apabila itu tidak dimungkinkan, cobalah dengan mengganti posisi tidur supaya tidak lagi melawan rotasi bumi.






( sumber : http:// www. beritasosmed. com/2017/03/kenapa-posisi-kepala-tempat-tidur-tak. html  )