JLEB! Hina Anies Baswedan dan Habib Rizieq, Akhirnya Aron Ashab Minta Maaf, Paman: Kamu Minta Maaf Karena Takut Atau Menyesal??

Aron ashab memohon maaf ke habib rizieq shihab dan juga anies baswedan terpaut videonya yang dikira melecehkan kedua tokoh tersebut dikala live di instagram minggu kemudian.

permintaan maaf di informasikan aron ashab lewat video bertajuk yang diunggah di youtube, jumat malam, 7 april 2017. dia mengaku menyesal dengan perkataannya yang tidak sopan dan juga melecehkan.

“aku tau banget, saya ngomong kesat, saya memohon maaf sebesar - besarnya sama habib rizieq, fpi, terus pula orang - orang yang lain, orang - orang muslim, orang - orang seluruhnya, my fans, my friend, mamaku, papaku, ” ucap aron ashab di video tersebut.

video berdurasi 26 menit 04 detik itu menarangkan panjang lebar dini mula aron ashab mengucapkan perkata tidak pantas ke habib rizieq dan juga anies baswedan dikala live
di ig.

pelantun lagu letih dengan drama ini mengaku mau sekali menemui habib rizieq buat mengantarkan permintaan maaf secara langsung. tetapi perihal itu belum kesampaian.

aron mengaku sudah memohon dorongan pamannya supaya dapat berjumpa langsung dengan habib rizieq. awal mulanya, pertemuan dijadwalkan selasa kemudian, tetapi batal.

bagi aron, pertemuan batal karna pamannya belum dapat menanggapi persoalan simpel yang dilontarkan habib rizieq.

“ini aron memohon maaf karna cemas ataupun menyesal? bahwa cemas, tidak harus memohon maaf. berarti lu memohon maaf karna di - push orang, cemas fpi, ” ucap aron melansir persoalan habib rizieq yang di informasikan kepada pamannya.

tidak hanya melalui video, aron ashab pula memohon maaf melalui instagram. dia berharap permintaan maafnya dapat diterima oleh seluruhnya, paling utama kepada habib rizieq dan juga anies baswedan.

berikut ini vidoe permintaan maaf aron ashab kepada habib rizieq. 
https://www.youtube.com/watch?v=5TBalhI87n8






( sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/04/jleb-hina-anies-baswedan-dan-habib. html )