Inilah Islam, Masjid dilempari Kepala Babi, Imam Masjid Malah Balas Beri Jamuan

Sehabis terbentuknya pelemparan kepala babi di masjid al - aqsa di utara philadelphia, amerika serikat (as) pada hari ahad, masjid tersebut setelah itu menemukan banyak sokongan lewat email, kiriman bunga, ataupun kiriman santapan.

bagaikan wujud perkataan terima kasih atas sokongan dan juga simpati tersebut, takmir masjid tersebut setelah itu mengadakan jamuan buat warga lokal. jamuan tersebut diadakan di taman parkir dengan dihadiri warga dari bermacam ras dan juga agama.

“terima kasih yang spesial atas sokongan, kerjasama, dan juga kasih sayang kamu seluruh, ” kata imam mohamed shehata, lansir hidayatullah. “kami menyongsong kamu seluruh dengan nyaman; dan juga keamananlah tujuan, harapan, dan juga kemauan kami, ” tambahnya.

ratusan orang sebelah, agamawan, keluarga, dan warga penuhi tempat parkir masjid di germantown avenue dan juga jefferson street pada siang itu. mereka dijamu dengan hotdog, burger, dan juga falafel.

sokongan warga lokal terhadap masjid ini menggambarkan pertumbuhan yang berarti sehabis terbentuknya gempuran di paris dan juga san bernardino yang tingkatkan gempuran terhadap tempat ibadah muslim di segala as.

bagi dewan ikatan islam amerika (cair) , masjid dan juga pusat islam di segala as telah diserbu dan juga dilecehkan sebanyak 63 kali tahun ini. angka ini paling tinggi semenjak 2009.

didirikan semenjak tahun 1989
masjid  (AL) aqsa di philadelphia ini didirikan pada tahun 1989. di masjid al - aqsa ini ada ruang shalat, sekolah swasta, dewan universal, toko santapan, dan juga pula markas arab american development corp.

wali kota philadelphia, jim kenney mengancam insiden pelemparan kepala babi ini dan juga menyebutnya bagaikan aksi fanatisme. “kita tidak dapat membiarkan kebencian memecah belah kita saat ini, dalam mengalami kesusahan yang belum sempat terjalin sebelumnya, ” ucapnya dalam suatu statment.






( sumber: kabarmakkah. com )