Hina Ulama, Ernest dan Uus Ditolak Umat Islam Makassar

Forum umat islam bersatu (fuib) sulsel menggelar aksi penolakan terhadap kehadiran komedian ernest prakasa di depan gedung graha pena, jalan urip sumiharjo makassar, sulawesi selatan, ahad (9/4/2017).

juru bicara fuib sulsel armand rachman dalam rilisnya kepada suara islam online berkata, penolakan tersebut bagaikan wujud keluhan akibat ciutan ernest prakasa yang menyinggung tokoh islam dunia zakir naik dan juga wakil presiden jusuf kalla dengan perihal negatif.

" aksi fuib berlangsung nyaman dan juga sanggup melobi panitia dan juga manajemen graha pena buat tidak menunjukkan ernest setelah itu lekas dipulangkan akibat penghinaan yang dikerjakannya, " ucap armand.

bagi armand, timbulnya bermacam wujud pelecehan merupakan akibat penghinaan agama yang dicoba oleh basuki tjahya purnama alias AH0K. " akibatnya membagikan bias yang luar biasa, terdapat sebagian warga indonesia tidak menjadikan itu suatu beban hukum apa apabila menghina ulama ataupun tokoh, " katanya.

tidak hanya itu, mereka pula menyesalkan apabila hukum di indonesia melaksanakan pembiaran penghinaan ulama dan juga tokoh yang terus menjadi hari terus menjadi gempar di media sosial.

aksi yang dilindungi pihak kepolisian ini berlangsung damai. para aktivis ormas islam yang berorasi mengancam ernest dan juga uus yang berani menghina tokoh dan juga ulama islam.

sehabis menemukan jaminan panitia stand up comedi dan juga pihak manajemen kalau ernest tidak hendak tampak setelah itu lekas dipulangkan, fuib sulsel kemudian memyambut dengan gembira, dan juga setelah itu membubarkan diri. [opinibangsa. id / sic]






( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/hina-ulama-ernest-dan-uus-ditolak-umat. html )