Demi Bisa Tampil di Batam, Pemfitnah Zakir Naik Ernest Prakasa Minta Maaf di Koran, Tapi Bohong Lagi

Komedian generasi Cina ernest prakasa terpaksa membikin tulisan permohonan maaf secara tertulis di tulisan laporan demi dapat tampak di batam hari ini, minggu, 2 april 2017.

dengan ini aku, ernest prakarsa mengantarkan permohonan maaf kepada warga batam yang terasa tersakiti hatinya karna di twitter aku sebagian minggu yang kemudian, aku telah membagi informasi yang memberitakan keterkaitan antara zakir naik dan juga isis.

aku mengakui kesalahan aku dalam melansir informasi dari daily mail (inggris) tersebut tanpa terlebih dulu melaksanakan cross checking tentang kebenaran isi beritanya, dan juga aku kerasa itu tidak bijak. rasanya ini jadi pelajaran berharga untuk aku supaya lebih berwaspada dan juga tidak mengulanginya lagi di waktu yang hendak tiba.

hormat aku,
ernest prakasa

demikian tulisan permohonan maaf yang dipublis di tulisan laporan lokal batam pos.

tulisan permohonan maaf ernest ini sehabis terdapat konvensi dengan gnpf mui batam bahwa ernest ingin tampak di batam.


sebelumnya pada 4 maret kemudian,
komedian ernest prakasa telah memfitnah ulama internasional dokter zakir naik dengan menuduhnya bagaikan donatur isis.

" jk dgn hangat menjamu zakir naik, org yg terang2an mendanai isis. susah dimengerti, " tulis ernest dalam postingannya di twitter 4 maret 2017.


menilik tulisan permohonan maaf ernest prakasa di tulisan laporan batam pos dan juga dibanding dengan isi twit ernest amat jelas terdapat kebohongan.

ernest melaporkan " salah melansir informasi " sementara itu jelas ernest telah memfitnah dokter zakir naik bagaikan " org yg terang2an mendanai isis ". di cuitan ernest ini tidak terdapat kutipan informasi whatever.

baru sehabis netizen ramai - ramai mencercanya, ernest lalu berdalih cuitan ia " zakir naik org yg terang2an mendanai isis " bersumber dari media.

tulisan permohonan maaf ernest inipun menemukan pendapat miring dari netizen.

" mereka itu para pendukung rejim koplak. hendak senantiasa serupa itu bahwa tidak terdapat hukum nya. nistakan kemudian memohon maaf, hinakan memohon maaf, injak2 memohon maaf. bagus nya orang serupa ini tidak harus di kasih ruang publik lagi. bagaikan dampak jera! ! ! ! " ucap netizen bapak hamaz. 







( Sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/04/demi-bisa-tampil-di-batam-pemfitnah. html )