CADAS!! BUNGKAM Wapres AS, Jusuf Kalla: MEDIA LUAR TIDAK ADIL MENILAI PILKADA JAKARTA!

Wakil presiden jusuf kalla (jk) langsung bereaksi kala media luar negara menyebut anies baswedan, yang memenangi pilkada dki jakarta, tokoh islam garis keras. ia menghitung media - media tersebut kurang adil dalam pemberitaan terpaut pilkada dki jakarta.

wapres jusuf kalla dikala membagikan sambutan dalam peluncuruan novel takziah muhammadiyah buat kh hasyim muzadi di jakarta, kamis 20 april 2017 malam, menguak, dia mengantarkan perihal itu dikala pertemuannya dengan wakil presiden amerika serikat michael richard pence.

" soal pilkada tadi aku ketemu wakil presiden mike pence aku bilang pula, tidak adil ini media luar, karna yang menang yang banyak didukung oleh sahabat organisasi islam dan juga sebagainya dikira garis keras yang menang, " katanya.

dia berkata, anies baswedan menggambarkan salah satu
tokoh islam yang moderat amat lembut.

" karna terdapat imam besar dikira keras, sementara itu cuma dukung aja. sementara itu, dalam demokrasi siapapun apakah yang diseleksi oleh yang ringan yang keras, senantiasa dong demokrasi tidak terdapat kelainannya karna diseleksi orang banyak, " katanya.

dia meningkatkan, dalam perhelatan pilkada dki jakarta yang telah berlangsung kamis yang menang merupakan demokrasi.

" mudah - mudahan mampu dimengerti kalau yang menang demokrasi, itu kita hormati seluruhnya, " katanya.

sedangkan itu, wakil presiden jusuf kalla menerima wapres as michael pence di istana wakil presiden, kamis 20 april 2017 dekat jam 11. 30 waktu indonesia barat (WIB) dan juga melaksanakan pertemuan bilateral dengan wapres kalla sampai jam 12. 30 waktu indonesia barat (WIB).

dalam pertemuan tersebut wapres berkata wakil presiden amerika serikat michael pence tiba pada dikala yang pas buat memandang kehidupan demokrasi indonesia pascapilkada yang berusia.

" aku berkata, kamu tiba pada dikala yang pas, pilkada tuntas, kita sudah jabat tangan, tidak terdapat lagi ribut - ribut, seperti itu demokrasi indonesia, jadi ia tidak menyinggung lagi, " kata ia di istana wakil presiden, jakarta.

statment tersebut di informasikan wapres jk buat menjawab persoalan terpaut hasil pertemuan bilateral dengan wapres amerika serikat michael pence tentang toleransi dan juga islam moderat.




( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/04/cadas-bungkam-wapres-as-jusuf-kalla. htm )