Bila Sudah Menikah, Baiknya Tinggal di Rumah Sendiri Meski Hanya Ngontrak

Perkawinan merupakan upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan ataupun dilaksanakan oleh 2 orang dengan iktikad meresmikan jalinan pernikahan secara norma agama, norma hukum, dan juga norma sosial. kadangkala ketika sehabis menikah. konflik antara menantu dengan mertua benar menggambarkan salah satu tes dalam berumah tangga.

tetapi keduanya sering - kali tidak terdapat yang ingin mengalah. keadaan ini dapat ditolerir sepanjang tidak bersinggungan dengan syari’at allah.

tetapi kala dengan tinggalnya menantu dengan mertua malah membatasi dakwah dan juga keistiqomahannya buat ber - islam, hingga sebaiknya rumah seorang diri berbarengan suami ataupun istri hendak lebih baik.

keadaan ini hendak terus menjadi runyam bila pihak mertua benar belum seluruhnya mengerti agama secara benar setimpal manhaj salaf. tetapi sesungguhnya, bila menantu ingin bersabar malah mendakwahi mertua secara pelan - pelan dengan hikmah merupakan jauh lebih mulia.

seluruh terdapat pertimbangan setimpal rumah tangga tiap - tiap. sesuaikan opsi ini dengan keluarga tiap - tiap supaya dikasih jalur tersadu.

dan juga jangan kurang ingat buat senantiasa meminta petunjuk kepada allah. insya allah, allah hendak senantiasa menolong hambanya yang senantiasa memohon jalur tersadu.







( sumber : okezone. com  )