Astagfirullah... Ngeri !! Jika Tahu Rahasia Pabrik Rokok Ini, Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok, BANTU SEBARKAN !!!

Seseorang pekerja pabrik rokok mengember emberkan rahasia yang bisa jadi hendak buat seluruh perokok berpikir 2 kali lagi buat merokok!

seluruh orang ketahui bahwa rokok mampu mengganggu badan, namun pada lazimnya mereka cuma ketahui bahaya nikotin yang tercantunm dalam tembakau, namun mereka tidak ketahui bahwa toksin pada rokok sesungguhnya tercantunm di dalam " filter " nya.

di dasar ini merupakan kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok:
seseorang sahabat dari industri tembakau mengatakan banyak industri rokok menaruh rahasia dibalik filter sepanjang 10 tahun! ia mengatakan bahwa rokok tidaklah benda yang layak dihisap oleh manusia. bahwa kalian sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!


baca pula: buat merinding, anak kesurupan usai si bapak menciumnya, nyatanya ini yang dicoba bapaknya sebelumnya
sahabat ini dengan jujur mengatakan, " mengerti kah kamu? bisnis tembakau ini mau menekan rendah modal dan juga mengambil alih filter yang digunakan. filter yang digunakan dahulu tidak hendak mengganggu penghisapnya namun amat mahal. namun filter yang digunakan sekrang tercantunm suatu zat yang tidak nampak mata, kala zat ini masuk ke dalam paru paru kita, ia tidak hendak sempat keluar lagi! "


filter tipe ini memiliki banyak zat yang sesungguhnya tidak boleh dipakai bagaikan filter. para pekerja pabrik rokok jadi korbannya! mereka kerap hadapi pusing, mual mual dan juga muntah, namun industri menutup rapat rahasia ini. merokok benar mengganggu kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun hendak memesatkan kamu menemui ajal kamu.

bila kamu (baca : perokok) sayang keluarga dan juga diri kamu seorang diri, berhentilah saat ini pula! share informasi ini buat memeringati sahabat sahabat kamu yang merokok !

indahnya silih berbagi ilmu yang berguna, karna kebaikannya hendak terus berlipat dan juga pahalanya hendak terus mengalir hingga kita wafat nanti.





( sumber: https:// haruskautau. blogspot. com/2017/04/astagfirullah-ngeri-jika-tahu-rahasia. html )