7 Fakta Umat Muslim Yang Tidak Akan Pernah Di Publikasi Oleh Media Luar Negeri

Berusia ini, islam senantiasa dikira bagaikan biang kekacauan dan juga pula terorisme di dunia. kesimpulannya, banyak sekali negara - negara barat yang hadapi namanya islamofobia. suatu ketakutan berlebih terhadap islam dan juga pula kebencian yang teramat dalam.


sementara itu, islam merupakan suatu kelompok agama yang cinta damai. dalam ajaran - ajarannya tidak sempat terdapat yang namanya kekerasan sampai aksi terorisme. sayangnya perihal berarti terpaut islam dan juga seluk beluknya tidak sering sekali diterbitkan oleh media barat. mereka senantiasa aja mencatut islam bagaikan agama dari orang - orang yang melaksanakan aksi terorisme.

bila 7 dalil berarti umat islam ini diterbitkan media negeri barat, hingga pemikiran mereka terhadap islam tentu berbeda lambat - laun!

1. umat islam lebih mengidap akibat aksi terorisme daripada umat lainnya
dikala paris dikejutkan dengan aksi terorisme, dunia seolah turut merasakan sakitnya. simpati banyak sekali tiba dari sudut - sudut dunia, tercantum indonesia. aksi ini dikecam dan juga dikira bagaikan aksi amat seram dalam sejarah prancis.

di dikala yang sama sesungguhnya umat islam di timur tengah paling utama irak, suriah, dan juga palestina pula mengidap akibat aksi terorisme. di wilayah itu, ledakan, tembakan, dan juga suara tangisan terdapat kira - kira tiap hari. tetapi dunia tidak berduka. dunia diam aja dan juga sekan tidak terjalin apa - apa.

yang terjalin sesungguhnya merupakan umat islam lebih mengidap dari umat lain. dalil ini tidak sering sekali dikulik media barat yang senantiasa membikin islam sama dengan teroris.

2. terorisme merupakan aksi terlarang dalam islam


untuk islam menewaskan satu orang tidak berdosa sama halnya menewaskan seluruh orang di dunia. maksudnya menewaskan 1 orang yang tidak terdapat kaitannya dengan perang, dosanya serupa dosa menewaskan seluruh orang di dunia hingga habis.

perihal inilah yang jadi dasar pelarangan aksi terorisme di dalam islam. apa yang dicoba oleh al - qaeda ataupun juga isis merupakan aksi yang melanggar agama. mereka menewaskan banyak orang tidak berdosa dengan dalih menegakkan keadilan. sementara itu yang dicoba cumalah memusnahkan umat yang sepatutnya dilindungi.


3. gempuran terorisme di eropa lebih banyak dicoba non - muslim


gempuran terorisme di eropa malah lebih banyak dicoba oleh orang - orang non - muslim. terlebih lagi dari informasi europol ataupun european union’s law enforcemen agency diperoleh dalil bila kurang dari 2 persen motif terorisme di eropa berbau agama.

yang amat mengejutkan lagi merupakan pada tahun 2009, dari 294 aksi terorisme di eropa, cuma 1 peristiwa yang dicoba oleh muslim. perihal senada pula terjalin pada tahun 2010, dari 249 aksi terorisme di eropa cuma 3 yang dicoba oleh muslim. see? malah kalangan mereka yang mengganggu eropa. tetapi melampiaskan kebenciannya kepada islam.

4. gempuran negeri barat di irak dan juga suriah mendesak timbulnya milisi islam
negeri barat senantiasa mempublikasikan aksi terorime yang konon dicoba oleh umat islam. mereka langsung melaksanakan blow up dan juga membikin berita jadi viral. akibatnya, orang yang membenci islam secara agama ataupun negeri terus menjadi banyak.



media di barat tidak hendak mempublikasikan gimana ngerinya suasana di irak dan juga suriah dikala ini. mereka pula tidak hendak memperlihatkan kepedihan penduduk setempat yang wajib siap membebaskan nyawanya tiap dikala. yang mereka ketahui cuma tentara asing menumpas milisi yang dapat membahayakan banyak orang.

malah, gempuran keji yang dicoba negeri barat inilah yang menimbulkan banyaknya gerakan separatis. membikin banyak orang jadi militan dan juga kesimpulannya balik melanda. terdapat karena, terdapat akibat. perihal ini tidak hendak dapat diganti.

5. muslim banyak sekali membagikan sumbangan buat amal daripada agama lain
dalilnya, umat islam tidak diperbolehkan buat pamer bila telah membagikan sumbangan kepada teman . tetapi tidak terdapat salahnya mengenali bila sesungguhnya muslim di eropa, paling utama di inggris lebih banyak membagikan kontribusi kepada kelompok amal yang berfokus kepada anak dan juga pula penanggulangan penyakit.

sumbangan ini terlebih lagi lebih besar dari yang dikasih oleh kalangan yahudi, nasrani, sampai atheis. dalil ini tidak sempat diuangkap oleh media barat. sementara itu apa yang dicoba muslim di eropa merupakan aksi terpuji walaupun banyak dicaci bagaikan kalangan minoritas.

6. banyak temuan besar dari bermacam bidang dicoba oleh umat islam


banyak sekali temuan umat islam yang dikala ini dibesarkan dan juga membagikan khasiat untuk seluruh orang. dekat abad ke - 8 sampai ke - 13 masehi, muslim telah menumbuhkan banyak sekali instrumen riset. mereka pula menumbuhkan dasar - dasar aljabar dan juga bermacam ilmu sains yang lain.

umat islam terlebih lagi membikin suatu sekolah medis kesatu yang mengajari orang buat jadi seseorang pakar kedokteran. perihal semacam ini kesimpulannya diadaptasi ke negeri barat sampai saat ini jadi terus menjadi maju. bila di masa kemudian tidak terdapat umat islam, bisa jadi kehidupan kita saat ini tidak seenak saat ini.

7. timur tengah mempunyai tidak lebih dari satu per 5 muslim dunia
timur tengah senantiasa ditatap bagaikan wilayah yang berisi banyak sekali teroris. mulai dari al - qaeda sampai isis yang dikala ini lagi eksis. kesimpulannya banyak orang di barat menyangka timur tengah merupakan teroris. dan juga teroris merupakan islam. perihal ini didukung oleh pemberitaan negeri barat yang senantiasa menyudutkan islam bagaikan pihak yang bersalah.

dalilnya muslim di timur tengah tidak terdapat seperlima jumlah muslim di dunia. sebanyak 60 persen muslim malah berposisi di asia selatan dan juga tenggara tercantum indonesia bagaikan negeri muslim terbanyak. di negeri tidak hanya timur tengah, aksi terorisme yang dicoba oleh isis malah dikutuk karna dikira aksi melanggar hukum. lalu hingga kapan islam senantiasa disamakan dengan terorisme?

seperti itu 7 dalil berarti umat islam yang tidak sering sekali diterbitkan oleh media barat. mereka lebih suka menaikkan rating dengan membikin islam seolah - olah agama jahat yang wajib dimusnahkan. sementara itu islam merupakan agama cinta damai dan juga menyangka terorisme merupakan aksi dengan balasan berbentuk neraka. sumber

share dalil ini buat membuka mata seluruh orang !





( sumber: http:// www. wawker. com/2015/12/7-fakta-umat-muslim-yang-tidak-akan. html )