5 Ucapan Haji Lulung Tentang ngAH0K YANG SEMUANYA TERBUKTI

h. abraham lunggana, ataupun lebih terkenal dengan julukan haji lulung (lahir di jakarta, 24 juli 1959) boleh jadi merupakan seteru utama ngAH0K. dari dahulu, wakil kepala dprd dki jakarta ini sudah terang - terangan menentang ngAH0K dan juga berniat melengserkannya.

tidak pelak, kepala dpw ppp dki jakarta yang istiqomah menolak pemimpin non - muslim ini juga jadi bulan - bulanan bani taplak. terlebih lagi hingga slank aja (ngAH0Kers yang katenye ingin jadi oposisi pasca ngAH0K keok) turut menghina dan juga membully haji lulung.

(kaka slank mengenakan kaos bertulisan lulung lulusan pemulung)

tetapi, nyatanya haji lulung lah yang kesimpulannya teruji perkataannya terpaut ngAH0K, tercantum kekalahan ngAH0K di pilkada yang baru aja diselenggarakan rabu (19/4/2017) kemarin.

paling tidak terdapat 5 perkataan haji lulung tentang ngAH0K yang teruji:

(1) potong telinga gue kalo ngAH0K berani lawan bpk di pengadilan

" bahwa ia berani (gugat bpk ke majelis hukum) , bilang ngAH0K, gue potong telinga gue. " ucap lulung sembari menarik - narik telinganya di universitas negara jakarta, rawamangun, jakarta timur, kamis kemudian (14/4/2016)

" haji lulung memohon dipotong (kupingnya). bahwa ia berani nih ke majelis hukum tuntut bpk, potong telinga gue, " tambahnya.

dikala itu, statment haji lulung jadi olahan olok - olokan netizen pendukung ngAH0K.

(http: //solo. tribunnews. com/2016/04/16/ini - tanggapan - netizen - lihat - meme - haji - lulung - potong - kuping)

tetapi, statment haji lulung teruji. ngAH0K tidak berani lawan bpk di majelis hukum.

(2) ngAH0K tidak hendak jadi terdakwa kpk

" aku berani taruhan sama siapa pula, aku yakini ngAH0K tidak hendak jadi terdakwa. bahwa aku baca inalillahi wainailaihi aja saat ini buat kpk, " kata haji lulung, dilansir kompas (14/3/2016).


http: //megapolitan. kompas. com/read/2016/03/14/20243801/lulung. aku. percaya. ngAH0K. tidak. hendak. jadi. tersangka

betapa banyak permasalahan yang menyeret ngAH0K. dari permasalahan ups, sumber waras, reklamasi, tanah cengkareng. sudah bolak balik ngAH0K ditilik kpk, sudah berapa kali ngAH0K riwa riwi di sidang. hingga hari ini, ngAH0K maish tidak tersentuh. entah sehabis ngAH0K tidak lagi berkuasa.

(3) potong telinga gue kalo ngAH0K berani maju melalui jalan independen

lulung: iris telinga aku bila ngAH0K maju di jalan independen

tempo. co, jakarta - wakil kepala dewan perwakilan rakyat wilayah dki jakarta abraham lunggana alias haji lulung, mengaku tidak yakin gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama alias ngAH0K berani memilah jalan independen buat maju dalam pilkada dki jakarta pada 2017. bagi ia, ngAH0K hendak senantiasa memilah maju lewat partai politik.

" aku ingin iris ini telinga aku bahwa ia (ngAH0K) ingin maju independen. bohong, retorika propaganda. gak bisa jadi ia berani, " kata lulung usai mengisi dialog di r2r cafe di pasar minggu, jakarta selatan, sabtu, 23 juni 2016.

lulung terlebih lagi membagikan tenggat waktu sampai registrasi calon gubernur ke kpud tuntas. " waktunya sepanjang registrasi, bahwa ia mendaftar independen, aku potong nih hingga putus dua - duanya, " kata lulung sambil memegang kedua telinganya.

https: //meter. tempo. co/read/news/2016/06/25/078783098/lulung - iris - kuping - saya - jika - ngAH0K - maju - di - jalur - independen


(4) lulung tidak yakin 1 juta ktp ngAH0K

sahabat ngAH0K dan juga pula ngAH0K, dikala itu mengaku sudah mengumpulkan sejuta ktp supaya ngAH0K maju ke pilkada dki jakarta melalui jalan independen.

lulung tidak yakin dan juga memohon fakta dengan verifikasi kpud.

perkataan lulung teruji karna sahabat ngAH0K tidak sempat mendaftarkan pengumpulan sejuta ktp ke kpu dki jakarta buat diverifikasi.

(5) ngAH0K tentu kalah, bahwa ngAH0K menang pilkada 2017, lulung iris hidung dan juga kuping

" aku katakan, ngAH0K tentu kalah. bahwa ngAH0K menang, aku berani potong telinga dua - duanya dan juga potong hidung. karna mengapa? ia tentu kalah, " kata lulung pada 16 november 2016.

http: //www. bintang. com/lifestyle/read/2653486/kalau - ngAH0K - menang - pilkada - 2017 - lulung - iris - hidung - dan - kuping


teruji, lulung yang benar, dan juga ngAH0K keok.





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/04/5-ucapan-haji-lulung-tentang-ngAH0K-yang. html )