3 Tanda Kiamat Besar Yang Sudah Diperlihatkan Saat Ini, Sadar Gak?

Astagfirullah, begitu kondisi umat manusia di bumi ini sudah serupa telur diujung tanduk. banyak hadits yang menarangkan menimpa isyarat kiamat besar, dan juga kayaknya saat ini seluruh hadits tersebut teruji terdapatnya.

dilansir dari islampos, mantan mufti mesir dokter. ali gomaa dalam suatu kegiatan tv melaporkan kalau terdapat 3 tanda - tanda dimulainya kiamat besar, dan juga seluruh tanda - tanda itu saat ini sudah nampak dan juga terjalin.

kekeringan di palestina bagaikan tanda - tanda pertama

ali gomaa berkata kalau tanda - tanda kesatu yakni kekeringan di wilayah nakhl baisan di syam (palestina) yang diduduki israel,
tanda - tanda kedua yakni surutnya danau tiberias


bagi gomaa, danau tiberias telah surut sampai batasan yang mengecam kalangan zionis israel dengan musibah “kehausan” sampai - sampai mereka berupaya masuk ke daerah lebanon selatan buat membikin waduk dari air sungai litani yang terletak di lembah bekaa, lebanon selatan.

ciri ketiga yakni surutnya mata air zaghar di jordania
sebaliknya tanda - tanda ketiga, lanjut gomaa, yakni surutnya mata air zaghar yang terletak di suatu desa di dekat laut mati di jordania. bagi gomaa, mata air itu saat ini sudah menyurut.

menimpa bermacam terbentuknya kiamat kecil, mantan mufti mesir ini pula berkata kalau seluruh tanda - tanda itu berkenaan dengan merebaknya mafsadat ataupun kehancuran di wajah bumi, ialah suatu yang kurang baik dan juga bejat tetapi diterima dan juga di anggap bagaikan suatu yang lumrah di tengah umat manusia.






( sumber: http:// www. wawker. com/2016/11/3-tanda-kiamat-besar-yang-sudah. html )