Tommy Soeharto Angkat Bicara Soal Hasil Pilgub DKI 2017

Keluarga cendana angkat bicara soal hasil suara pilgub dki yang berlangsung 15 februari 2017. putra bungsu presiden ri kedua soeharto, hutomo mandala putra ataupun tommy soeharto menghitung, hasil pilkada dki kemarin menggambarkan betapa solidnya etnis tionghoa di indonesia.

" hasil pilkada kemarin membuka mata kita kalau nasionalisme tionghoa di indonesia telah bangkit, " kata tommy dalam keterangannya, sabtu (18/2/2017).

bagi tommy, kira - kira bulatnya suara etnis tionghoa yang menunjang Ah0k pada pilkada dki 2017 menampilkan kalau etnis tionghoa memilah bersumber pada kesamaan etnis, mereka solid menunjang politisi beretnis tionghoa.

" pendulangan suara di wilayah pluit, kelapa gading, jelambar, dan juga wilayah pemukiman tionghoa yang lain, dimana Ah0k mendapatkan kemenangan suara kira - kira bundar ialah di atas 95 % merupakan fakta kalau etnis tionghoa bagaikan kelompok menampilkan kekokohan mereka, " teran tommy.
secara nyata, tambah tommy, mereka senantiasa solid memilah Ah0k walaupun lagi dirundung banyak perkara.

sedangkan pribumi, lanjut tommy, sepanjang ini dikira bagaikan kelompok warga yang suka mengungkit - ngungkit sara, tetapi realitasnya tudingan itu tidak teruji.

" di daerah - daerah pemukiman pribumi asli, Ah0k senantiasa mendulang suara yang signifikan. aku terasa prihatin dengan keadaan negeri kita dikala ini, " ucap tommy.

kata ia, etnis tionghoa yang sepanjang ini senantiasa berteriak - teriak tentang bhinneka tunggal ika realitasnya malah telah teruji memilah seseorang pemimpin bukan atas dasar kebhinnekaan.

" ini merupakan suatu wujud penghianatan dan juga penipuan terhadap bangsa indonesia, " tegas tommy.

karenanya, tommy menegaskan, supaya bangsa indonesia ataupun pribumi wajib membuka mata kalau nasionalisme tionghoa di indonesia telah bangkit jadi suatu kekokohan, dan juga patriotisme tionghoa dapat meluas ke banyak orang tionghoa yang lain, yang sepanjang ini sudah mempunyai kerasa nasionalisme indonesia.

" nasionalisme tionghoa ini dapat mengecam demokrasi dan juga mengecam nasib pribumi kedepannya. pribumi wajib siuman dan juga bersatu tanpa membeda - bedakan suku dan juga agama, " pesan tommy.

dikenal, bersumber pada hasil rekapitulasi kopian c1 dalam real count pilgub dki yang dicoba kpud dki jakarta menempatkan pendamping petahana basuki tjahaja purnama (Ah0k) - djarot saiful hidayat bagaikan pemenang. [beritaislam24h. id / tsc]










(Sumber: http:// www. beritaislam24h. id/2017/02/tommy-soeharto-angkat-bicara-soal-hasil. html )