Titiek Soeharto: Saya Lebih Takut Sama Tuhan Daripada Sama Partai

Wakil kepala dewan ahli partai golkar, siti hediati hariyadi ataupun lebih diketahui titiek soeharto, tadi malam berjumpa dengan pendamping cagub - cawagub dki, anies rasyid baswedan - sandiaga salahudin uno. titiek menarangkan pertemuannya dengan calon no urut 3 itu buat bersilaturahmi.

" silaturahmi saja, aku tahu dua - duanya baik. kebetulan anak aku timsesnya, ayahnya pula timsesnya, diundang makan ya, " ucap titiek di lingkungan parlemen, senayan, jakarta, kamis (23/2/2017).

titiek membetulkan kalau pertemuan tadi malam terjalin di wilayah menteng, jakarta pusat. dikala ditanya apakah secara individu ia menunjang anies - sandi, titiek malah balik bertanya.

" ya, wilayah menteng. kok pake formal tidak formal? bagi kalian apa? " jawab titiek.

border= " 0 " >

titiek mengaku tidak mempermasalahkan perilaku partai golkar yang secara formal menunjang pesaing anies - sandi, ialah pendamping petahana Ah0k dan juga Djar0t. titiek mengaku tidak cemas dengan partainya.

" bahwa bagi partai kan ya menunjang, ya udah ketahui ya. bahwa aku ya, apa ya, aku lebih cemas sama tuhan daripada sama partai. jadi kalian tulis saja itu, " ucap titiek tersenyum seraya lalu.

sebelumnya, cawagub sandiaga uno memamerkan photo pertemuan itu berbarengan titiek soeharto dalam instagramnya @sandiuno. paling tidak terdapat 2 photo yang diunggah oleh sandi.

di photo kesatu tidak hanya anies dan juga sandi, titiek difoto berbarengan istri sandi nur asia uno dan juga pula prabowo. sedangkan pada photo kedua titiek difoto cuma berbarengan anies dan juga sandi.



pada photo itu titiek mengenakan baju oranye berdiri di tengah anies dan juga sandi yang mengenakan baju bercorak putih. ketiganya bergaya dengan membentuk jarinya serupa karakteristik khas kampanye pendamping yang diusung pks - gerindra itu, ialah salam ok oce. [dtk]










( sumber:  https:// kabarpolitik86. blogspot. com/2017/02/titiek-soeharto-saya-lebih-takut-sama. html )