Terima Kasih Ibu !! Hampir Mati Melahirkan Secara Operasi Caesar

Berikut ini merupakan suatu cerita yang menuntut keberanian buat membacanya. berterima kasihlah kepada bunda karna dia rena memiliki dan juga menempuh masa persalinan buat bawa kita ke dunia.

cerita ini diawali, dimana seseorang bunda berbadan dua, tiba buat bertanya kepada dokter spog. kisahnya berlangsung serupa ini;

bunda: " dok caesar yang 2 tahun yang kemudian cukup sakit usai bius lenyap sampai merasa dari ujung kaki sampe ubun ubun.. . yang kedua tahun kemarin cukup tambah sakitnya.. . tar caesar yang ketiga ini dapat amat lebih sakit dok? " ,

dokter , " iya bu ya begituh caesar klo caesar 1 kilat sembuh dapat 75 persen sd 100 persen yang 2 dapat 50 persen sd 75 persen yang 3 spt bunda yang tiap tahun caesar amat 25 persen sd 50 persen , "


bunda: " oh gitu ya dok.. . jujur aku masih ingat smuanya dok tetapi demi anak kami buah cinta suami aku walaupun memori prosesi caesar masih kokoh terngiang dalam benak aku demikian pula sindrome pasca caesar masih kokoh banget aku rasakan.. . bismillah aku siap meregang nyawa buat mereka karna alloh.. . "

sampai prosesi caesar ketiga anak keenam berlangsung temperatur ac ditinggikan spt di dalam kulkas.
sampai napas juga tersengal sengal tetapi berupaya ikhlas bila kematian juga tiba menjemput.. beruntung genggaman tangan suami dan juga kecupan lembut sembari memantapkan dikala ingin masuk ruang pembedahan.

bapak: " bismillah ibu kokoh ibu hendak baik baik aja.. . ingat anak anak kita amat memerlukan ibu. i love u, "

allohu akbar saat sebelum masuk ruang pembedahan, dibius dahulu, bayangkan orang berbadan dua disuruh duduk melengkung karna hendak disuntik bius dibagian tulang balik oleh dokter anastesi, lanjut suntik tangan buat aliran makanannya lanjut dimasukkan cateter utk menghabiskan cairan dalam badan yg tidak terpakai. sampai aneka selang tercantum oksigen juga masuk kedalam lubang hidung.

prosesi berikutnya masuk ruang pembedahan sehabis dokter bedah dokter anak juga siap dengan sebagian perawat, itu kapas diujung gunting penuh dengan darah, sisa darahpun dikuras dengan selang dan juga centong spesial terdengar bunyi spt dikuras.

dalam hitungan menit usai perut kulit 7 lapis disayat demi sayatan sampai bila tidak hati hati hendak menimpa sang jabang balita..

kerasa sangat amat sakit alloh bayar tunai dengan lahirnya balita dalam wujud spt ini.
balita diurusi dokter anak sebaliknya ibunya dengan dokter isi.
lanjut usai disayat berulang dijahit masing - masing susunan.

usai bius lenyap buat menahan kerasa sakit itu sampai 4 hari buat ngomong ga dapat keras buat jalur cuma dapat geser telapak kaki.
sakitnya sampai ujung kaki sampe ubun ubun kerasanya.

perjuangan bunda belum tuntas, sehabis melawan kerasa sakit usai caesar wajib berupaya keras melatih gerak dikit dikit supaya tidak kaku usai 2 hari dalam pembaringan. walaupun centimeter baru miring kanan miring kiri belajar duduk belajar jalur sedikit sedikit.

langsung disusul bengkaknya buah dada karna mulai proses penciptaan asi yang lazimnya diawali dengan bengkak demam dan juga sakit dikala mulai wajib si balita mengisap asi.

masih tega menyakiti si bunda? ? ?

belumlah sembuh dari sakit sesudah proses bersalin lanjut melahirkan lanjut hari hari tidur sampai larut malam juga dilakoninya.. . terlebih klo anak sakit suami sakit kerasanya mendingan seluruh derita ditanggung pribadinya.. .
walaupun bahwa seseorang bunda sakit juga bimbang karna siapa yang hendak mengurus rumah, anak anak dan juga suaminya.. .

masih tega bilang sama bunda benar mengapa saja di rumah? ? ? ?

yaa masih sangaaat banyak dan juga sangaaat besar perjuangan dan juga pengorbanan si bunda sampai kita dapat serupa ini bukan karna datang datang kita besar dapat ini itu.. .

ingatlah.. . tatkala kita lahir tidak dapat apa apa.. . tidak dapat makan apa apa kecuali asi.. . . satu tetes asi =100 cc susu fomula hingga berapa ratus ribu kocek suami buat membayar asi sepanjang anaknya disusui istrinya? ? ?

masih terdapatkah suami suami yang tidak cinta tidak sayang terlebih lagi menyia nyiakan istrinya? ? ?

dalam islam diperbolehkan anak disusui perempuan lain dengan trik dibayar. bunda susuan namanya.

terlebih bunda bunda saat ini masih wajib antar jemput anak anaknya ngurus rumah tangganya, mandiin anak anaknya nyuapin anak anaknya dll masih banyak lagi kedudukan bunda dalam kehidupannya.

masih terdapatkah para suami yang memandang sebelah mata istrinya cuma karna jadi keliatan kurang baik mukanya? fisiknya?

masih terdapatkah suami yang bilang itu perutnya dikecilin supaya seksi? ? ?
apakah suami siap bila ia yang berbadan dua? ? ? itu bakal anak 2 sd 4 kilogram terdapat dalam perut kan? ? ?
kalo perut istrinya ga besar kemudian pertumbuhan bakal anak darah dagingnya hendak dimana? ? ?

liatlah sangat banyak perempuan yang tidak ingin berbadan dua karna sebab nanti tidak seksi? ? ?
liatlah sangat banyak perempuan tidak ingin menyusui karna sebab tidak montok lagi? ? ?

masih terdapatkah suami suami yang berpaling cuma karna sebentar dipotongi kukunya oleh perempuan yang baru dikenalnya? ? ?

masih terdapatkah suami suami yang begitu kilat melupakan pengorbanan istrinya? ? ?
masih terdapatkah suami suami yang nuntut istri necis selayaknya perempuan kantoran? ? ?
masih terdapatkah anak anak tercantum kita yang tidak dapat lagi mengingat kebaikan kasih sayang bunda kita? ? ?

ayo kita tafakur sebentar.. .
silakan merenungi seluruhnya
tentang seseorang bunda.. .
tentang seseorang istri yang sudah ingin rahimnya bagaikan tempat bersemainya nutfah suaminya

dst.. .

allohumma.. .
robbighfirli waliwalidayya warhamhummaa kamaa robbayani soghiro

aamiin aamiin yaa mujibasailiin





(sumber: http:// www. gudanginfo. net/2015/09/bacalalah-kalau-berani-hampir-mati. html )