Sudah 8 Tahun, Tak Ada Satupun Tentara Dunia Yang Bisa Mengalahkan Tentara Indonesia ini

Indonesia boleh aja tertinggal apabila bicara soal mutu dan juga kuantitas perlengkapan tempur dengan beberapa negeri maju.

tetapi soal skill tentara, siapa berani melawan?

ya, ini bukan kelewatan, tetapi dalil yang tersaji dalam kompetisi militer dunia bergengsi berjudul australian army skill at arms meeting (aasam).

dalam penyelenggaraan aasam 2016, tentara nasional indonesia (Tentara Nasional Indonesia (TNI)) yang pada 3 - 20 mei kemudian menjajaki kompetisi ini, berulang bawa kembali predikat juara universal.

kemenangan tersebut berkat menonjolnya keahlian regu pasukan elit Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat dibandingkan negeri lain.

secara totalitas dikejuaraan aasam 2016 ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat (AD) sukses mencapai 23 medali emas, 13 perak, dan juga 9 perunggu.
style= " margin - bottom: 0. 0001pt; text - align: justify; " >
dibelakang indonesia, Cina berposisi di posisi kedua dengan perolehan 9 medali emas, 15 medali perak, dan juga 5 medali perunggu. sebaliknya posisi ketiga diperoleh jepang dengan 4 medali emas, 2 medali perak, dan juga 3 perunggu.

yang istimewa, kemenangan tersebut pula karna cemerlangnya peraih medali pemenang pribadi orang, ialah letda appolta siahaan.

letda appolta siahaan, mencatatkan namanya bagaikan pemenang lomba tembak perorangan di ajang australian army skill and arms meeting (aasam) 2016.

ini menggambarkan kemenangan yang diraihnya berturut - turut semenjak tahun 2008. pribadinya berkata, kalau kemenangannya kali ini tidaklah kemenangan kesatu. sejauh keikut sertaannya di aasam pribadinya sudah 4 kali jadi pemenang.

“ini kali keempat aku menemukan individual champion. yang kesatu tahun 2008, 2009, 2012, dan juga saat ini, ” jelasnya, dilansir dari majalah angkasa.
“saya amat bahagia dapat menjuarai kompetisi aasam tahun 2016 ini, ” ucapnya selepas ditandu bagaikan salah satu penggalan dari tradisi kemenangan di aasam.

kemenangan merasa lebih membanggakan, karna letda appolta siahaan bertanding dengan mengusung senapan bikinan anak bangsa, ialah buatan pt pindad

silahkan share






( sumber: suryamalang. tribunnews. com/ )