Sempurna Sudah! Setelah Al Quran dan Rais Aam PBNU, Kini Pihak Ah0k Lecehkan Ketua PP Muhammadiyah

Sempurna sudah ulah basuki tjahaja purnama (Ah0k) dan juga regu pembelanya merobek - robek badan umat islam di indonesia. sehabis Ah0k menista AL) quran, gubernur dki jakarta berstatus tersangka itu dan juga regu pengacaranya pula melecehkan ulama. sehabis rais aam pbnu kh maruf amin, kemarin regu pembela Ah0k melecehkan kepala pp muhammadiyah profesor. dokter. yunahar ilyas dalam persidangan ke - 11 permasalahan penistaan agama di gedung departemen pertanian, jakarta selatan.

dalam persidangan, pengacara Ah0k menolak kedatangan profesor. yunahar ilyas. sebab mereka kalau pengurus mui tidak dapat independen membagikan penjelasan pakar pula tidak masuk ide.

" mui dan juga pula muhammadiyah jelas - jelas ormas islam yang di dalamnya berhimpun para ulama yang pakar di bidang agama dengan bermacam cabang ilmunya. kemana lagi penyidik dan juga jaksa mencari saksi mata pakar agama bahwa bukan ke ormas islam ataupun akademi besar islam? " tulis pp muhammadiyah dalam rilisnya sebagaimana diberitakan dakwatuna. com
bagaikan kader muhammadiyah kami tersinggung dan juga amat menyayangkan cara - cara yang digunakan pihak Ah0k dalam sidang yang terhormat itu, " demikian di informasikan pp muhammadiyah.

mereka sepatutnya menjunjung besar etika dan juga menghormati para ulama. bila mereka keberatan dengan modul kesaksian semestinya modul itu yang dibantah.

buya yunahar didatangkan jaksa penuntut universal (jpu) bagaikan pakar mewakili pimpinan pusat muhammadiyah yang sudah di bap oleh penyidik bareskrim mabes polri. jadi kedatangan buya yanuar bagaikan saksi mata merupakan ditugaskan formal oleh pp muhammadiyah karna setimpal keahliannya.

“beliau merupakan kepala pp muhammadiyah yang membidangi tarjih dan juga tabligh yang urusannya kajian - kajian keislaman, fatwa dan juga lain - lain. profesor. yunahar pula guru besar universitas muhammadiyah yogyakarta di bidang tafsir. dia sudah menerbitkan banyak novel dan juga harian keislaman yang jadi referensi di kampus dan juga warga universal. ”

sebelumnya, pada 31 januari kemudian, Ah0k memperlakukan kh maruf amin dengan amat tidak pantas. dalam persidangan yang berlangsung sepanjang 7 jam, kepala universal mui itu dicecar dan juga dipojokkan dengan perkata kesat dan juga terkesan kokoh melecehkan ulama.

1. " aku berterima kasih, kerabat saksi mata ngotot di depan hakim kalau saksi mata tidak berbohong, kami hendak proses secara hukum saksi mata buat meyakinkan kalau kami mempunyai informasi yang amat lengkap, " ucap Ah0k.

2. " percayalah, bagaikan penutup, bahwa kamu menzalimi aku, yang kamu lawan merupakan tuhan yang mahakuasa, maha esa. aku hendak buktikan satu per satu dipermalukan. terima kasih, " kata Ah0k.

atas perihal itu, golongan nu geram dan juga siap berhadapan dengan Ah0k. tetapi dengan mudahnya Ah0k memohon maaf. [opinibangsa. id / wjd]










( sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/02/sempurna-sudah-setelah-al-quran-dan. html )