Raja Arab Saudi Tegaskan Tidak Akan Biarkan Siapa pun yang Ingin Merusak Islam

Penjaga 2 masjid suci raja salman menekankan kalau arab saudi mendesak segenap kalangan muslimin melindungi persatuan dan juga tidak hendak membiarkan siapa juga yang mau mengganggu islam.

kerajaan arab saudi terus menunjang upaya negara - negara arab dan juga muslim demi menggapai perdamaian dan stabilitas.

perihal itu diungkapkan raja salman dikala mengetuai dialog pekanan berbarengan dewan menteri di al - yamama palace riyadh pada senin (12/10) sore.

raja salman berkata banyaknya kabar yang menuduh arab saudi bagaikan negeri yang menimbulkan terbentuknya bencana untuk muslim di mina tidak hendak pengaruhi kedudukan kerajaan dan juga tugasnya bagaikan pelayan 2 masjid suci tersebut.

“kerajaan diberi amanah oleh allah subhannahu wa ta’ala buat melayani tamu - tamu allah di 2 masjid suci. kami hendak kerahkan seluruh upaya dan juga keahlian buat menjamin keamanan untuk jamaah dan juga membolehkan mereka buat melaksanakan ibadah dalam kemudahan dan juga kenyamanan, ” ucap salman serupa dikutip saudigazette, senin (12/10).

adel al - turaifi, menteri kebudayaan dan juga data arab saudi mengantarkan kepada saudi press agency dikala konferensi pers kalau raja salman mengucapkan terima kepada para pemimpin negara - negara islam atas partisipasinya kepada arab saudi.

al - turaifi berkata kerajaan hendak menolong para korban yang terserang bencana pada dikala melakukan ibadah haji. pihak kerajaan hendak membagikan duit dan juga mampu jadi tamu allah pada masa haji selanjutnya.






(sumber: seindahsunnah. com )