Metro TV HOAX Lagi, Ketua Umum PBNU Said Aqil Bantah Hadiri Istigotsah Kubu Ah0k

Ketua semesta PBNU KH Said Aqil Siroj membantah kabar lewat running text yg disiarkan Metro Televisi yg ditampilkan wahid senja (5/2). Di info itu menyatakan bahwa Kiai Said dapat menghadiri istighotsah oleh salah tunggal primadona gubernur DKI Jakarta.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, menanggapi kabar yg disiarkan running text di Metro Televisi, bahwa istighotsah guna luruh 5 tengah malam, merupakan tengah malam ini, pekan tengah malam, di hunian Pak Djan Faridz, cara Talang dihadiri oleh ah0k dan Ketua internasional PBNU; info itu serupa sekali tak sah. identik sekali tak sempurna. serupa sekali tak autentik! tuturnya pada NU Online di kediamannya di kompleks Pondok Pesantren Al-Tsaqofah, Ciganjur, Jakarta, satu-satunya (5/2).



Ini informasi sahih permulaan web valid NU. Silakan
dibuka linknya:
http://www.nu.or.id/post/read/75205/kiai-said-bantah-hadiri-istigotsah-kubu-ah0k-malam-ini

SETELAH ah0k membengkalaikan Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin di persidangan kejadian penistaan akidah bersama menyatakan KH Ma'ruf Amin berbohong dan menuduh saksi ilegal, ah0k dan kubunya kelimpungan sesudah reaksi manusia Islam dan khususnya penduduk NU yg marah.

Bahkan Ketua semesta PBNU KH Said Aqil Siroj ketika soal jawab di MetroTV dengan cara tegas menyebutkan ah0k dapat minus sendiri.

(Baca: rampung deh Hok! MetroTV kecolongan tanya jawab Ketua mendunia PBNU Said Aqil Tegaskan: yg bakal tombok ah0k Sendiri)

Dalam kepanikannya, dinding ah0k malah bikin blunder pula. melangsungkan istighosah dgn memotong lambang NU dan MetroTV dengan cara tidak tau sipu menyebutkan Ketua semesta PBNU KH Said Aqil Siroj bakal menghadiri istighosah dengan ah0k dan dapat mengemukakan Tausiah.

YANG nyatanya ITU seluruhnya HOAX. hanya Tipu-tipu. patut ijmal menjulukinya MetroTipu.

Mungkin urat sipu mereka telah pecah. yg utama telah disiarkan keseluruh penjuru oleh MetroTV bahwa Ketua semesta PBNU KH Said Aqil Siroj dapat menghadiri istighosah dengan ah0k yg seakan menunjukan yang merupakan restu untuk ah0k.

Mereka mau mengelabui bahwa NU dengan mereka, walaupun mereka sudah meneledorkan sosok mutlak NU, Rais Aam NU KH Ma'ruf Amin.

Mereka memang lah menghalalkan segala formula menurut bagi berkuasa.

Sungguh Allah bakal mengganjar tipu usaha mereka.

[Simak rekaman video tipu-tipu MetroTV] 









(sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/02/metro-tv-hoax-lagi-ketua-umum-pbnu-said. html )