MENGERIKAN!!! INGAT, UNTUK SEMUA PENCINTA KANGGUNG !!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBEL4H DULU BATANGNYA" BAHAYA ADA HEWAN P3MB*UNUH DIDALAMNYA..{{MOHON DI BERBAGI}}

Sebagian hari waktu kemudian, di klinik yang terkenal di yogya, seluruhnya dokter kebimbangan lantaran terdapat seorang pemuda asal solo bernama rifai yang menanggung derita sakit perut.

pemuda itu dbawa ke klinik oleh ortunya seusai 2 hari menanggung derita diare. sudah bermacam obat sakit perut yang didapatkan pada pemuda itu, tetapi diare tidak kunjung sembuh.

lalu ortu pemuda itu di tanya oleh dokter, " santapan apa yang di makan oleh pemuda tsb sejauh 2 hari ini? " ortu anak itu kebimbangan, lantaran mulai semenjak anaknya diare, pemuda tsb tidak mau makan, ia cuma minum su. su putih, itu pula muntah.

seusai di check, tampaknya sebelumnya menanggung derita diare, pemuda itu makan kangkung tumis di restoran bertepatan ortunya. dokter selekasnya jalani rongent, tampaknya dlm usus rifai telah tumbuh biak lintah dgn anaknya yg kecil2. dokter menyerah dan mengatakan tdak sanggup mengambil aksi kedokteran apa juga. pada kesimpulannya pemuda malang itu pula wafat dunia.

seusai di cermat, nyatanya lintah terdapat di dlm batang kangkung yang besar.
memanglah, utk pengagum kangkung tumis yang amat lezat ialah batangnya.

lintah yang terdapat didalam batang kangkung itu tidak hendak mati meski dimasak sejauh 20 menit, terlebih buat kangkung tumis yang sistem memasaknya bukanlah sangat lama supaya membuahkan kerasa kangkung yang lezat. lintah hanya hendak mati apabila dib4kar! ! !.

dalam usus pemuda tadi, lintah hanya butuh dikala 1 - 2 hari utk tumbuh biak. apabila terdapat keluarga/rekan² yang alamiah perihal sama, kerjakan aksi dgn berikan minum " air rendaman temb4kau ". (mampu di ambil dari r0 " k0k kretek) dan lazimnya lintah " hendak keluar dan juga dlm keadaan mati ". informasikan kpd keluarga, rekan dan juga teman. ini cerita dalil di yogyakarta!

ingat! ! ! memasak kangkung wajib dibelah dahulu batangnya saat sebelum dimasak! ! dokter. h. ismuhadi, mph mohon disebarkan sebanyak2 nya, sayangi keluarga dan juga orang2 yang kita cintai. mudah - mudahan berguna..






( sumber: http:// www. beritapopuler99. com/2016/06/mengerikan-ingat-untuk-semua-pencinta. html )