Masya Allah, Patut Ditru Beginilah Cara Mencari Rejeki Halal, Sakti “Sheila On 7”, Untuk Menafkahi Keluarganya

Band sheila on 7 wajib menerima keputusan berat atas hengkangnya sakti ari seno. sakti mengambil keputusan tersebut lantaran mau memperdalam ilmu agama. walaupun diwarnai pro dan juga kontra namun sakti kukuh buat lepas dari sheila on 7.

sehabis formal kurangi kegiatan bermusik pada 2006 silam, sakti langsung ke india, bangladesh dan juga pakistan guna menekuni agama islam lebih dalam. sepanjang 4 bulan sakti menimba ilmu disitu, sehabis kembali ke tanah air, sakti mengganti namanya jadi salman al - jugjaywy.

walaupun vakum dilayar kaca, sakti senantiasa giat menyapa penggemarnya melalui account instgram miliknya. bermacam aktivitas dibagikannya melalui video pendek.

dikutip dari dream. co. id, buat kebutuhan putrinya, asyiah az - zahra dan juga istri miftahul jannah, sakti membuka minimarket dan juga jasa laundry. menurutnya dan juga keluraga itu sudah cukup. tetapi, bila dibanding dengan duit yang diperolehnya kala manggung, tentu duit tersebut tidak seberapa.

namun sakti senantiasa mensyukurinya. tidak hanya 2 usaha tersebut, sakti pula membikin suatu meja.

” bukanlah seorang komsumsi santapan yang lebih baik dari santapan yang dihasilkan dari jerih payah, ” tulis salman melansir dari angkatan laut (AL) miqdam radhuyallahu anhu, senin 15 juni 2016 silam.

kerinduan para penggemar sakti seolah terobati. memandang instagram kepunyaan sakti tidak sedikit nitizen yang mengaku terharu dan juga kagum.

” alhamdulillah, sakti usaha pembuatan meja buat mengaji, ” tutur account mulyo.

” wah subhanallah, usaha baru yah mas? , ” kata account najmuddin.

” buat meja kanak - kanak tahfidz ustadz, ” kata account agoes.

” masha allah sakti, ” tutur account abi.

walaupun padat jadwal memperdalam agama, sakti tidak menampik kalau drinya tetaplah seseorang seniman. sering - kali masih memegang gitar, walaupun cuma sesekali. namun aktivitas bermusiknya saat ini dikurangi.

bagi sakti, tiap profesi hukumnya legal aja, asal tiap orang paham apa kebutuhan allah menurutnya.

” serupa almarhum gito rollies, dia seniman tetapi pula berupaya paham apa kebutuhan allah menurutnya, ” ucap sakti.

walaupun memilah jalan berubah, hubungannya denganpersonel sheila on 7 masih senantiasa terpelihara. sakti mengaku masih bersilaturahmi dengan sahabatnya tersebut.







(sumber : serumpi. com )