Masya allah, Keajaiban Saat Jantung Aa Gym di Ambang Kematian, Kagetkan Dunia Kedokteran.. Bukti kebesaran allah!

Dokter reza widianto sujud, seseorang dokter muda yang biasa menanggulangi penderita icu. pria yang sempat mesantren di daarut tauhid tahun 1990an ini merupakan dokter pakar jantung yang kesatu menanggulangi dai tersohor kh. abdullah gymnastiar kala lagi sakit jantung. di rumah sakit (rumah sakit) hasan sadikin tempatnya mengabdi tidak terdapat dokter yang ‘berani’ menanggulangi aa gym. mereka mundur satu per satu.

dokter reza biasa menanggulangi penderita dengan kegawatan yang besar. karna aa gym yang tiba, hingga reza yang dimohon dari pihak manajemen rumah sakit.

“aa gym ingin tiba. (para dokter) tidak terdapat yang ingin, sama kalian aja, ” kata dokter reza menirukan perkataan pihak manajemen.
pengecekan dini yang dicoba oleh dokter reza terhadap aa gym baik - baik aja. sudah nampak tanda - tanda terlebih lagi timbul alergi. dia beserta regu mengecek seluruh, darahnya bagus, kemudian memutuskan buat memantau lebih bagus lagi. dan juga diputuskan supaya aa gym dirawat aja di rumah sakit, pada malam minggu. jumat sebelumnya dicek jantungnya baik - baik aja, cuma kolesterol 225 kata dokter.

“nyai, kaki abah sudah dingin, naik ke atas dinginnya. hampir yang ingin wafat seperti ini. maafin abah, ” kata aa gym pada istrinya yang di jakarta.

“waah, jangan sembarangan bicara! ” kata istri, aa gym dimarahi.

dokter reza berkata gejala aa dirawat karna perih yang hebat. kala dalam keadaan itu, publik banyak yang ketahui jadi tidak begitu banyak yang mengirimkan doa. aa gym diberi obat penahan kerasa sakit. dengan obat itu, aa tidak terlihat sakit dan juga dapat tidur, karena orang yang menderita indikasi serupa aa gym hendak susah tidur.

sakitnya aa gym yang amat membahayakan merupakan pada nyerinya. bukan perih biasa tetapi perih sekali sampai menjalar kemana - mana. tetapi dokter reza memperoleh berita dari data - data yang didapat, sepatutnya tensi aa gym tidak sebegitu tensinya.

tensi itu terdapat atas terdapat dasar. tekanan darah yang terbaca 120/80 dikatakan bagaikan tekanan darah yang wajar dan juga sehat. bila tekanan darah secara tidak berubah - ubah berposisi pada angka 140/90 ataupun lebih besar, hingga dapat dikatakan tekanan darah besar ataupun hipertensi. tensi bahwa di atas 120, pembedahan ditunda. ditakutkan pembuluh darah di dalam jantung itu rusak. bila rusak, hingga aa gym tidak dapat diselamatkan lagi.

dokter reza kala wajib menghentikan jantung, temperatur wajib dia turunkan dari 36 ke 35 jantung nampak terus menjadi pelan, 34 pelan dan juga di angka 33 jantung ingin menyudahi. dokter reza mendengar jantung serupa sudah ingin menyudahi. serupa lagi jalur sudah ingin dekat pintu. dan juga jantung aa gym terdapat di angka 32. dokter dilanda kerisauan, takut, apakah ini saatnya aa gym (berangkat) ?
keadaan serupa itu aa gym seorang diri sudah terasa kalau inilah dikala hidupnya terakhir. jantungnya amat lemah. dia pamitan, seluruh keluarga yang terdapat di sana menangis seluruh. pengecekan terakhir suhunya diangka 32, 7. dia mengganti posisi tubuh dengan posisi sholat. sholat yang amat khusyuk sejauh sejarah. daripada wafat tiduran dia berupaya buat duduk sholat. dia memohon jangan dipindahkan. dan juga 32, 7 merupakan posisi jantung yang amat rawan dan juga tidak sanggup buat duduk, tetapi aa gym malah malah sanggup.

bagaikan orang yang kerap mengoperasi jantung, dokter reza kerap memandang permasalahan serupa itu dan juga lazimnya di angka 32 tidak sering terdapat yang selamat. dari 10 orang yang dia cek, yang selamat baru satu ialah aa gym.

“yang betul itu? ” aa gym kaget pula takjub dengan statment dokter. persoalan itu di informasikan pasca aa gym sembuh dan juga lagi mengisi kajian. masya allah…

posisi dari 32 sampai 37 perlu perlengkapan penghangat yang biayanya ratusan juta. nyatanya peningkatan temperatur itu terjalin tidak lain karna sholat yang dikerjakan aa gym. [paramuda/ bersamadakwah]






( sumber: https:// hikmahmuslimahmu. blogspot. com/2016/12/masya-allah-keajaiban-saat-jantung-aa. html )