Masya Allah.... Inilah Penjelasan Ilmiah Foto Yang Membuktikan Kebenaran Surat Ar-Rahman, Tolong Sebarkan !

Hingga kiamat, air laut ini tidak ingin bercampur. bila allah sudah berkehendak, hingga whatever mampu terjalin, terlebih sdh tertulis di al - quran

masya alloh.. .

photo ini meyakinkan kebenaran tulisan ar - rahman ayat 19 dan juga 20 yang berbunyi:

“dia membiarkan 2 lautan mengalir yang keduanya setelah itu berjumpa. antara keduanya terdapat batasan yang tidak dilampaui tiap - tiap. ” (q. s. ar - rahman: 19 - 20)

inilah photo tersebut, yang memperlihatkan aliran 2 lautan yang tidak sempat bercampur, seolah - olah terdapat sekat ataupun bilik yang memisahkannya.

ayat lain yang menggambarkan fenomena yang sama ada pada tulisan al - furqan ayat 53 yang berbunyi:

“dan dialah yang membiarkan 2 laut yang mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi fresh dan juga yang lain asin lagi getir; dan juga ia peruntukan antara keduanya bilik dan juga batasan yang membatasi. ” (q. s. al - furqaan: 53)

2 lautan yang tidak bercampur itu terletak di selat gibraltar, selat yang memisahkan daratan afrika dan juga eropa, tepatnya antara negeri maroko dan juga spanyol.

baca pula : masya allah.. . amalkan doa ini saat sebelum tidur, insyaallah hutang sebesar gunung juga hendak lunas


dari hasil googling aku di internet, aku menciptakan uraian ilmiah tentang laut tersebut. berikut hasil kutipan aku aku dari bermacam sumber di internet:
arus selat gibraltar benar amat besar di penggalan bawahnya. perihal ini disebabkan perbandingan temperatur, kandungan garam, dan juga kerapatan air (density) nya. air laut di laut tengah (mediterania) mempunyai kerapatan dan juga kandungan garam yang lebih besar dari air laut yang terdapat di samudera atlantik. bagi sifatnya, air hendak bergerak dari kerapatan besar ke wilayah dengan kerapatan air yang lebih rendah. sampai - sampai arus di selat gibraltar bergerak ke barat, mengarah samudera atlantik. kemudian apakah air ini hendak bercampur dengan air di samudera atlantik?

tidak!. lho? ? nyatanya kala air laut dari laut tengah mengarah samudera atlantik, mereka tidak menggabungkan. seolah terdapat sekat yang memisahkan kedua tipe air ini. terlebih lagi batasan antara kedua air dari 2 buah laut ini amat jelas. air laut dari samudera atlantik bercorak biru lebih terang. sebaliknya air laut dari laut tengah bercorak lebih hitam. inilah keajaiban alam. tidak cuma itu yang aneh dari sikap dari kedua air laut ini. ternyarta, air laut dari laut tengah yang tidak ingin bercampur dengan air laut dari samudera atlantik ini menyusup dibawah air laut yang berasal dari samudera atlantik. air dari laut tengah ini menyusup di dasar air dari samudera atlantik di dasar kedalaman 1000 m dari permukaan samudera atlantik.
aku terpukau dengan fenomena alam ciptaan allah swt. al - quran sudah mengatakan fenomena ini 15 abad yang kemudian, dan juga ilmu pengetahuan modern mengungkapkannya pada abad 20.

baca pula : wahai para istri.. ajaklah suamimu berhubungan satu minggu 3 kali, bila kau mau karir suamimu sukses

hingga, nikmat tuhanmu manakah yang kalian dustakan? maha benar allah yang maha agung.
mudah - mudahan berguna, jangan kurang ingat bagikan informasi ini ya.. . .





sumber : [reportaseterkini. net]