Masjid di Jakarta Ini Tidak Mensholatkan Jenazah Pendukung Penista Agama

Suatu masjid di kelurahan karet kecamatan setiabudi jakarta selatan bernama masjid al - jihad terpasang spanduk bertuliskan " masjid ini tidak mensholatkan jenazah pendukung dan juga pembela penista agama ".

pemasangan spanduk tersebut telah lewat musyawarah dan juga segala pengurus masjid al - jihad menyepakatinya. tidak hanya itu para jamaah dilingkungan masjid pula melaporkan dukunganya.

sedangkan pengurus masjid al - jihad yayat berkata kalau pemasangan spanduk ini sekedar buat menegaskan berulang umat islam tentang ajaran agama islam.

dalam kitab suci angkatan laut (AL) quran ayat 84 tulisan at – taubah, allah subḥānahu wa ta’alā berkata janganlah kalian menyolatkan orang – orang munafik itu selamanya, karna sebetulnya mereka kafir kepada allah subḥānahu wa ta’alā.

“jadi itu yang kami mau menegaskan kerabat – kerabat kita yang muslim. supaya mereka berulang kepada islam yang benar. jangan menunjang penoda agama, ini intinya pemasangan spanduk, ” jelas yayat.
sampai berita ini diterbitkan jumat (24/2/2017) sore, spanduk tersebut masih terpasang.

tidak hanya masjid al - jihad, masjid lainya di daerah kecamatan setiabudi pula memasang spanduk seragam, serupa : masjid mubasyirin karet, masjid al - ikhlas karet dan juga masjid at - taqwa pasar manggis.


masjid al - ikhlas karet setiabudi


masjid at - taqwa pasar manggis setiabudi


masjid mubasyirin karet setiabudi









( sumber: http:// berita. islamedia. id/2017/02/masjid-di-jakarta-tidak-mensholatkan-jenazah-pendukung-penista-agama. html )