Mantan Anak Buah Surya Paloh Bongkar Kebusukan Metro TV dan Media Indonesia

Media kepunyaan surya paloh metro televisi dan juga media indonesia kerap menyudutkan islam dan juga sudah sebagian kali memperoleh keluhan dari golongan umat islam. “media tim berulang kali disomasi ormas islam semenjak lama. tetapi somasi senantiasa berakhir dengan damai. dan juga ke depan, mereka berulah lagi, ” kata wartawan senior edy a effendi di account twitter - nya @eae18.

kata mantan wartawan media indonesia, sudah banyak keluhan dan juga somasi ke media tim, senantiasa aja tidak berbeda. mereka terasa dekat dengan dewan pers dan juga kpi. “kasus soal rohis yang dikira sarang teroris pecahkan rekor aduan ke kpi. terdapat 29. 730 pengaduan ke kpi terpaut kegiatan metro. tidak kapok pula, ” ucapnya. edy berkata dikala permasalahan metro televisi menayangkan berita soal rohis yang dikira sarang teroris, pribadinya terencana profesor bambang di rumah fachry ali. “dia bilang metro tidak koordinasi judul infografis. terdapat tulisan, “awas, generasi baru teroris! , ” jelas edy.

kata edy, bersumber pada pengakuan profesor. dokter. h. meter. bambang pranowo, periset soal teroris, metro televisi memanipulasi dalil dengan label yang provokatif. dia berkata, media kepunyaan surya paloh itu sempat pula disomasi soal editorial yang memojokan palestina. penulis laurens tato. inti editorial, perkara palestina bukan soal agama.

“assegaf dan juga toeti adhytama terpaksa memanipulasi identias elman yang sesungguhnya buat meredam kemaraham kawan - kawan ormas islam, ” ungkap edy. buat memanipulasi umat islam, kata edy, djafar assegaf dan juga tuti adhytama berkata ke pengacara senior yang mewakili umat islam, elman saragih muslim. “di tengah pertemuan, bang @mahendradatta kembali.

aku tanya, mengapa kembali bang? ia jawab, nyatanya elman pula muslim. loh kata siapa? ” kata edy. edy menegaskan, kompas dan juga media indonesia pula metro televisi, bukan perlengkapan propaganda agama. “artinya, tidak boleh terdapat pesan terselubung. dalilnya tidak, ” pungkas edy. [beritaislam24h. id / snc]







(sumber : http:// www. beritaislam24h. id/2017/02/mantan-anak-buah-surya-paloh-bongkar. html )