Makin Kalap, Inilah 2 Upaya Jahat Metro TV Kepada Umat Islam Terkait Aksi 112

Dzikir dan juga tausyiah nasional di masjid istiqlal jakarta pusat pada sabtu (11/2/17) menyisakan banyak cerita. dalam fragmen panjang cerita tersebut, terdapat satu sorotan tajam terpaut perlakuan metro televisi dalam pemberitaan kegiatan yang diketahui dengan aksi 112 ini.

sedikitnya, terdapat 2 upaya jahat yang dicoba oleh metro televisi saat sebelum dan juga sehabis aksi 112.

fitnah ulama

metro televisi dengan seenak hati memberitakan pelarangan ikut dan dalam aksi 112 yang di informasikan oleh para ulama dari cirebon jawa barat. dalam siaran pendek tersebut, metro televisi dengan serampangan memotong uraian ulama santun buya yahya.

walaupun metro televisi memohon maaf lewat perwakilannya, setelah itu buya yahya membagikan klarifikasi terpaut statment selengkapnya, aksi metro televisi ini terus menjadi menaikkan catatan ketidaksukaan mereka dengan bermacam aktivitas keumatan.

video fitnah metro televisi dan juga klarifikasi buya yahya dapat disaksikan di:
https://www.facebook.com/mastur.yandi/posts/218239455307488


tidak adil

menang terjalin pengusiran terhadap wartawan metro televisi yang ditugaskan di dekat masjid istiqlal buat meliput aksi 112. tetapi, dari bermacam sumber di lapangan, tidak terdapat pemukulan yang dicoba oleh laskar fpi maupun kalangan muslimin.

terlebih lagi wartawan yang diwawancarai bagaikan korban pemukulan mengalami di banyak photo lagi tersenyum dalam pengawalan laskar fpi dan juga kalangan muslimin dikala terjalin pengusiran wartawan.


potret - potret yang lain dapat dilihat di:





dikala aksi bela islam iii di monas jakarta pada 2 desember 2016 bergulir gerakan boikot terhadap tv kepunyaan surya paloh ini. [om pir/tarbawia]





(sumber : http:// www. tarbawia. com/2017/02/makin-kalap-inilah-2-upaya-jahat-metro. html )