Judul di Media Besar : Ah0k Menang di Markas FPI... Ternyata Aslinya Seperti Ini...

Ah0k menang di markas fpi, begitu judul berita. wow!

tetapi sodara, jangan dahulu lompat lompat senang serupa anak kecil yang baru mampu sepeda baru. wartawan dan juga media media mainstrem pula baiknya cerdasan dikit dong. kecuali bahwa benar sudah jadi penggalan dari corong yang mau menyiarkan seakan - akan Ah0k menang di petamburan, yah gimana lagi. itu benar sudah kerja mereka. : d



begini ya, Ah0k benar menang di tps 17 petamburan 3, dekat rumah habib rizieq. karna benar di dekat situ terdapat komplek kristen bethel. nah, seluruh penunggu komplek tersebut seluruhnya dikonsentrasikan di tps tersebut.

sementara itu, sebagaimana biasa pada pemilu pemilu sebelumnya, sepatutnya mereka mencoblos di tps petamburan 4, depan gereja bethel. bukan di petamburan 3, tpsnya habib rizieq. jelas kan iktikad mereka apa? mau mengesankan kalau di markas fpi yang konon anti Ah0k saja, Ah0k dapat menang, terlebih di tps tps yang lain.

tetapi tunggu dahulu, sodara. itu juga Ah0k tidak menang telak lho. di tps 17 petamburan 3 ini komposisi suaranya serupa ini: Ah0k 278, anis 212 dan juga agus 38. jadi suaranya kristen dan juga islam selisih 28. jelas? ok!

tetapi.. . ini nih yang sepatutnya dilihat dan juga diberitakan oleh media: buat seluruh daerah petamburan, kampungnya habib rizieq dan juga markas syariah fpi, Ah0k kalah telak!

amati nih komposisinya di petamburan:
agus - sylvi 4. 269
Ah0k - djarot 4. 944
anies - sandi 10. 203

maksudnya di petamburan pemilih calon gubernur muslim sebesar 74, 54 persen , Ah0k cuma 25, 46 persen.

so, orang islam di petamburam solid menolak Ah0k. Ah0k cuma mengandalkan suara orang kristen dan juga orang Tiongkok, dan pula sedikit menyisir suara orang islam yang sudah sukses diperdaya. (pi)





(sumber: http:// www. islamidina. co/2017/02/judul-di-media-besar-Ah0k-menang-di. html )