Jika Kamu Digigit Ular, Lipan, Kalajengking Atau Tertusuk Paku Berkarat.. CEPAT LAKUKAN INI !!

Belum lama ini kita mendengar berita seseorang penyanyi yang wafat dunia karna digigit ular dikala lagi pentas di atas panggung.

peristiwa serupa ini bukan yang kesatu, terdapat banyak orang yang sempat digigit ular ataupun kalajengking, terdapat yang selamat dan juga terdapat pula yang kesimpulannya wafat serupa artis tadi.

mayoritas dari kita benar tidak mengenali apa yang wajib dicoba bila kita ataupun orang yang kita sayangi digigit ular. sementara itu dengan mengenali penyembuhan kesatu menanggulangi gigitan ular kita dapat menyelamatkan nyawa.

berarti, kamu harus tau ! !

di informasi gudanginfo. net kali ini kita hendak mangulas penyembuhan kesatu yang harus kita jalani saat sebelum bawa korban ke dokter.

sajikan minyak makan satu sendok makan
sajikan kain perca ataupun robek kain/pakaian sudah tidak layak gunakan yang bahannya dari benang (kapas) dimensi 10×10 centimeter. jangan mengenakan olahan nilon ataupun katun
sajikan satu buah geretan/korek api/mancis.
gulung kain perca dengan telapak tangan, setelah itu celupkan satu penggalan (ujungnya) ke dalam minyak makan
berikutnya bakar penggalan yang basah oleh minyak makan tadi. perkenankan sebagian detik hingga api menyala dan juga cambukan pelan - pelan kebagian yang digigit ataupun yang cedera oleh besi paku!
banyak cambukan antara 8 – 10 kali, jangan lebih dari 10 kali! karna hendak menimbulkan cedera bakar pada kulit yang dicambuk.
apabila anak kamu masih berusia 2 - 5 tahun, cukup 5 kali aja. hilangkan kerasa kasihan terhadap korban dikala kamu mencambuk penggalan yang cedera, karna kerasanya amat sakit dan juga nyeri. insya allah toksin/dapat yang menjalar dalam badan hendak lenyap.


sehabis melaksanakan pertolongan kesatu di atas, lekas membawa korban ke dokter buat memperoleh penyembuhan kedokteran yang pastinya lebih terjamin.

bila informasi ini berguna jangan kurang ingat bantu sebarkan ke sahabat lain yang memerlukan.






(sumber: http: //www. sosialbuzz. com/ )