Hiiiiiii! Ternyata Kuman di batu ES banyak lebih kotor dari Toilet

Es batu yang dijual di warung2 nyatanya berasal dari air sungai ciliwung yang kinclong banget rupanya itu. pada awal mulanya mereka memakai zat bleaching supaya air keliatan lebih jernih. setelah itu dimasukkan kedalam pendingin dan juga jadilah peti - peti es yang besar dan juga bening.

awal mulanya es ini cuma dipakai buat mengawetkan santapan (ikan, buah dan juga sayur - mayur) ataupun mendinginkan minuman botol pada kotak² yang tidak mempunyai sistem refrigerator. tetapi sialnya, para penjaja santapan dan juga minuman di jakarta (terlebih lagi warung - warung yang besar) memakai es ini pada minuman dingin yang mereka jual. es teh manis, aneka jus, es campur, es doger, dan juga yang lain yang membikin kita menelan ludah kala memandang minuman ini ketika terik menusuk.

cuma dengan sebab murah, omg! taukah kamu, sehabis regu investigasi transtv berupaya mengambil ilustrasi secara acak di sebagian penjual yang memakai es ini pada aneka minuman, dan juga setelah itu mengetesnya di laboratorium, teruji dalam es itu memiliki kuman e - **** jauh diatas batasan wajar (10. 000 - 20. 000 per 100 ml). dengan kata lain es ini memiliki kuman kira - kira setara dengan (maaf) kotoran manusia.

huekk.. kamu suka meminum minuman dingin dari restoran siap saji? mulai saat ini kamu wajib berwaspada karna melalui riset telah teruji es batu yang disediakan restoran fast food memiliki lebih banyak bakteri daripada air wc.

ihh.. . kamu sering terasa kurang aman memakai air yang berposisi di kamar mandi universal? pastinya kamu tidak dapat menjamin kebersihan air tersebut bukan? tetapi apakah kamu sempat berpikir dari mana asal air yang dibekukan jadi es batu di restoran siap saji? kayaknya kamu wajib mengganti asumsi kalau es batu yang berasal dari restoran siap saji nyaman buat disantap. suatu riset baru - baru ini meyakinkan kalau 70 persen es batu restoran siap saji lebih mempunyai banyak bakteri dibanding air wc, so.. . waspadalah ! !

suatu riset meyakinkan kalau es yang biasa kita temukan dan juga terlebih lagi kerap kita mengkonsumsi di restoran kilat saji nyatanya lebih kotor dibanding air wc.

seseorang siswa yang bernama jasmine roberts mengumpulkan ilustrasi es batu dari 5 restoran kilat saji tersadu asal amerika. wanita yang baru berumur 12 tahun ini mempelajari es batu yang berasal dari mesin minuman dan juga es yang berposisi dalam tempat pemesanan.

bagaikan pembanding kebersihan, jasmine pula mengambil ilustrasi dari air wc dalam restoran tersebut. berikutnya, seluruh ilustrasi diuji di university of south florida buat mengenali isi kuman.

serupa yang dikutip international business times, es batu di restoran mempunyai isi e. coli lebih besar dibanding dengan air wc.

“dengan ditemukanya kuman, tidak jadi sebab kita wajib panik. walaupun nampak mengkhawatirkan, ini merupakan penemuan baru yang jadi peringatan supaya kita lebih waspada di depannya, " ucap dokter david katz, kontributor berita kesehatan buat good morning america.

bagi robert dan juga jasmine, sebab es jadi minuman yang kotor disebabkan mesin es tidak sempat dibersihkan. di samping itu, banyak pegawai restoran kilat saji mengambil es dengan memakai tangan.

air wc condong leluasa kuman karna berasal dari pasokan air bersih di wilayah perkotaan.

jasmine tertarik dengan proyek sekolah itu sehabis ia membaca informasi tentang kuman di air yang terdapat di pesawat dan juga memutuskan melaksanakan riset yang sama. wah wah bahwa menciptakan dalil begini, gimana sobat masih suka minum dengan es batu di restoran? ataupun di jalan - jalan? pikir ulang deh ya.

jangan kurang ingat bantu share buat sahabat kalian. wassalam.






(Sumber: http:// www. tidakbiasa. com/2015/08/waduh-ternyata-es-batu-itu-lebih-kotor. html )