Heboh Seorang Pria Hendak Bakar Diri di Depan Kabah

Kejadian mengejutkan berulang terjalin di masjidil haram. seseorang laki - laki dikabarkan hendak membakar diri pas di deban ka’bah. beruntung saat sebelum laki - laki yang belum dikenal identitasnya tersebut menyalakan api, petugas sudah sukses mengamankannya.

insiden itu seorang diri tertangkap kamera dan juga videonya menyebar di bermacam media sosial, antara lain youtube.

serupa diwartakan merdeka. com, peristiwa pada selasa (7/2/2017) tersebut membikin banyak jamaah histeris dan juga panik. bersumber pada penjelasan pihak kepolisian setempat, dikenal bila laki - laki tersebut mempunyai kendala kejiwaan.

“aksinya itu diprediksi hadapi kendala kejiwaan, ” ucap juru bicara kepolisian masjidil haram, mekkah.

belum dikenal motif dan tujuan laki - laki yang berumur dekat 40 tahun itu bernazar membakar diri dengan memakai bensin yang dibawanya.

bersumber pada kabar yang diturunkan republika. co. id yang dikutip dari angkatan laut (AL) arabiya, juru bicara media pasukan keamanan masjid agung, sameh al - silmi membetulkan peristiwa tersebut. laki - laki tersebut sudah menyiram pribadinya dengan bensin.

masih bersumber pada kabar tersebut, pihak pemerintah saudi hendak memproses laki - laki tersebut ke ranah sah walaupun yang bersangkutan mempunyai kendala kejiwaan.

al - silmi pula menyangkal rumor yang tersebar laki - laki itu mau membakar ka’bah. baginya, laki - laki itu cuma berupaya melukai pribadinya seorang diri.

amati videonya:






(Sumber: http:// postshare. co. id/archives/63566#cb )