Hampir 100 Persen Wanita Selingkuh Tak Ketahuan, Begini Alasannya!

Tidak cuma dalam penampilan dan juga style hidup aja yang berubah, nyatanya laki - laki dan juga perempuan pula memiliki style selingkuh yang tidak sama. tetapi siapakah yang amat pandai menyembunyikan skandal perselingkuhan? laki - laki ataupun perempuan?

merupakan daniel gomez, seseorang detektif swasta di amerika serikat yang memecahkan sikap selingkuh laki - laki dan juga perempuan. sehabis lewat riset mendalam detektif ini merumuskan kira - kira 100 perempuan yang selingkuh tidak ketahuan.


perempuan condong lebih apik dan juga pintar dibanding laki - laki dalam meredam kecurigaan suaminya. lewat bukunya yang bertajuk play for win, gomez menarangkan sebagian style selingkuh perempuan yang amat restrict dan juga susah diendus oleh suaminya. berikut ini penjelasannya.

1. lebih terorganisir dalam mengarang cerita

perempuan mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar dibanding laki - laki. karna itu mereka amat terorganisir dalam mengarang cerita demi menutupi aksi perselingkuhannya.

salah satu trik yang kerap dicoba perempuan berselingkuh merupakan senantiasa mencari sebab supaya dapat hang out ataupun ngumpul dengan sahabatnya. mulai dari arisan, makan bareng, belanja bareng, dan juga lain - lain.

bagi gomez, perempuan yang berselingkuh pada lazimnya mempunyai “sejuta” sebab supaya dapat berjumpa dan juga jalur bareng dengan sahabat perempuannya. perempuan amat pandai bersandiwara dan juga menyusun cerita buat menunjang alibi - alibinya.

" aku kerap memandang mereka (wanita) menyudahi di depan rumah temannya, kemudian berpotret - potret. setelah itu, mereka posting photo tersebut di facebook bagaikan fakta mereka berbarengan sahabat. sementara itu, mereka cuma berkunjung ke rumah sahabat sepanjang 10 menit, namun mereka amat kreatif buat memanipulasi kenyataan supaya nampak senantiasa berbarengan sahabat sejauh waktu, " ucap gomez.

2. perempuan amat hirau keamanan dan juga kenyamanan

tidak serupa laki - laki yang kadangkala grasa grusu dan juga tidak dapat menahan keinginannya, perempuan jauh lebih restrict dalam melindungi privacy - nya dikala lagi berselingkuh.

alih - alih menyembunyikan nama pendamping selingkuhnya di address book ponselnya ataupun menghapus sms - sms mesranya, perempuan memilah trik yang lebih pintar ialah membeli hp ataupun membikin alamat email baru.

" wanita condong menghabiskan banyak waktu dalam merancang perselingkuhan, " jelas gomez. " terlebih lagi, mereka hingga mempunyai no ponsel baru buat berbicara dengan “pacar” - nya tersebut ".

3. perempuan mempunyai insting yang lebih tajam dari pria

energi insting perempuan lazimnya lebih kokoh terhadap area sekitarnya. seolah - olah mempunyai indra keenam, para perempuan selingkuh amat tidak sering ketahuan ataupun digrebek oleh suaminya.

mereka ketahui kapan wajib maju dan juga kapan hendaknya mundur. bila instingnya berkata suasana nyaman hingga mereka hendak lekas menghubungi selingkuhannya buat berjumpa dengan nyaman tanpa perasaan cemas.

dan juga karna mempunyai insting yang kokoh itu pula banyak istri yang mampu mengertahui perselingkuhan suaminya, dan juga terlebih lagi tidak sedikit yang sukses menggerebek suaminya lagi selingkuh.

demikian sebagian sebab kenapa perempuan selingkuh tidak sering ketahuan. bila sepakat dengan informasi ini, silahkan like dan juga bagikan ke sahabat yang lain.





(sumber: http:// www. gudanginfo. net/2015/10/wanita-selingkuh-jarang-ketahuan. html )