Geram...Umat Muslim Di Indonesia Terus Dipojokkan, Raja Salman Datangi Indonesia Bawa 800 Staf... Ternyata..!!

Raja arab saudi salman bin abdulaziz (AL) saud hendak berkunjung ke indonesia pada dini maret 2017. kepastian kunjungan raja salman dikemukakan wakil kepala dpr fahri hamzah sehabis menerima kunjungan duta besar kerajaan arab saudi buat indonesia, osamah mohammed alshuibi.

" rombongannya besar sekali, lebih dari 800 orang. sampai - sampai pak dubes mengharapkan dorongan dan juga dukungannya supaya kehadiran raja salman hendak jadi momen yang amat berarti untuk kedua negeri, " kata fahri di lingkungan gedung mpr/dpr/dpd, jakarta, selasa, 17 januari 2017.

politikus partai keadilan sejahtera (pks) ini mengatakan kunjungan kenegaraan raja arab saudi hendak amat monumental untuk kedua negeri. karena, kunjungan raja arab tersebut hendak didampingi kira - kira segala jajaran menteri dan juga pejabat negeri saudi arabia.

kunjungan raja arab saudi ini bertabiat historis karna raja salman hendak berposisi di indonesia sepekan lebih. aku kira ini merupakan kunjungan kepala negeri ke indonesia yang amat lama, " kata fahri.

dalam pertemuan tersebut, fahri pula mengucapkan terima kasih atas pemulihan kuota jemaah haji indonesia berulang jadi 211 ribu jemaah dan juga menemukan ekstra 10 ribu sampai - sampai seluruhnya jadi 221 ribu jemaah.
sebelumnya, kala masjidil haram direnovasi, kuota jemaah haji indonesia dikurangi jadi 168 ribu jemaah mulai 2013.

fahri berharap ekstra kuota haji sebanyak 10 ribu jemaah mampu dipakai sebaik - baiknya dan juga memohon pemerintah arab saudi terus tingkatkan sarana buat jemaah haji.

fahri pula mengimbau supaya akumulasi kuota haji diutamakan kepada para calon haji yang berumur lanjut sampai - sampai ibadah haji yang cuma sekali seumur hidup mampu dilaksanakan.

" catatan tunggu jemaah indonesia sepatutnya memprioritaskan calon haji lanjut umur, " katanya.





(sumber https:// satu- pedia. blogspot. com/2017/02/geramumat-muslim-di-indonesia-terus. html )