Generasi Bahagia Itu Adalah Generasi Kelahiran 1970-1990, Mau Tau Siapa Kami?

Kami ialah generasi terakhir yang masihlah bermain di taman rumah yg luas. kami lari dan bersembunyi penuh canda - tawa dan persahabatan.

main petak umpet, boy - boynan, gobag sodor, lompat tali, masak - masakan, sobyong, jamuran, gadis gadis melati tanpa terdapat peringatan dari bpk bunda. kami mampu mengenakan gelang karet, isi sawo, kulit jeruk, batre sisa, s0g0k tel! k mjd game yg menyenangkan. kami yg tiap amati pesawat terbang lekas teriak memohon duwit.

kami generasi yang ngantri di wartel dari jam 5 pagi, mengirim tulisan dan menunggu tulisan balasan desigram penuh kerasa rindu. tiap sore kami menanti narasi radio brama kumbara, mengirim salam lewat penyiar radio. kamilah generasi yang sd nya merasakan papan tulis bercorak gelap, masihlah pakai pensil dan rautan yang terdapat kaca di satu antara lain. kamilah generasi yg smp dan sma nya masihlah pakai papan catat gelap dan kapur putih.

generasi yang meja sekolahnya penuh dengan coretan kejujuran kami melalui tulisan type - x putih, generasi yang kerap mengambil pandang rekan sekolah yang kita naksir, kirim salam buat ia lewat rekannya dan menyelipkan tulisan cinta di laci mejanya.

kami ialah generasi yang merasakan semula tehnologi gadget komunikasi serupa pager, computer pentium jangkrik 486 dan begitu canggihnya pentium 1 66mhz. kami generasi yang begitu bangga apabila memegang disket kapasitas 1. 44mb dan mengerti sedikit perintah dos dengan mengetik copy, del, md, dir/w/p. kami ialah generasi yang memakai mirc buat chattingan dan searching memakai yahoo. generasi senang yang kesatu mengenali nintendo, permainan wot yg blm bercorak.

generasi kamilah yang merekam lagu dari siaran radio ke pita kaset tape, yang menuliskan lirik melalui trik play - pause - rewind, dan mengenakan pensil utk menggulung pita kaset ya macet, kirim kirim salam ama teman2 lewat siaran radio bersama sindir dan bla bla bla, generasi pencinta dini walkman dan mengenali apakah itu laserdisc, vhs. kamilah generasi monitor tancap misbar yang diucap cikal hendak bioskop twenty one.

kami berkembang di antara sebagian legenda cinta spt kla project, dewa 19, padi, masihlah tidak malu menyanyikan lagu sheila on7, dan tetap tanpa terdapat siuman ikut bersenandung dikala mendengar lagu : bisa jadi aja aku tidaklah pujangga, yg pintar merangkai kata.

kami generasi bersepatu warior dan ikhlas nyeker berangkat sekolah tanpa terdapat sepatu apabila tengah hujan. cupu tetapi tidaklah madesu.

kami ialah generasi yang leluasa, leluasa bermotor tanpa terdapat helm, yang miliki sepeda, sepedanya disewain 200 rupiah/jam, leluasa dari sakit leher krn mayoritas amati hp, leluasa manjat tembok stadion, leluasa mandi dikali disungai dan juga lain - lain, leluasa manggil sahabat sekolah dengan nama ayahnya. leluasa bertanggungjawab.

bagaikan anak bangsa indonesia, kami hafal pancasila, nyanyian indonesia raya, maju tidak gentar, bacaan proklamasi, sumpah pemuda, nama nama sebagian menteri kabinet pembangunan iv dan dasadharma pramuka dan nama nama seluruh propinsi di indonesia.

saat ini sewaktu kamu lagi sibuk2nya belajar dengan kurikulum mu yg njel! met, kami asyik2an mengendalikan waktu buat senantiasa mampu ngumpul reunian desigram generasi kami.

begitu bahagianya generasi kami. maaf adik2… kamu belajar yg ker4s ya buat mendapatkan kebahagian trik kamu sendiri… salam sayang dari kami.






( sumber : http: //www. kabarnetizen. com/2015/09/generasi - bahagia - itu - adalah - generasi. html )