Disuruh Poligami Sama Istrinya, Caisar: Ngapain Nambah Hanya Karena Penyakit Kamu?

Kesediaan wanita bertudung ini buat dipoligami timbul karna penyakit kulit sangat jarang yang diidapnya bernama psoriaris. penyakit itu menimbulkan pribadinya tidak dapat secantik dahulu. penyakit itu membikin kulitnya jadi kesat, terkelupas, dan juga lukanya membekas.

“saya kasihan sama suami aku, pernah terlontar benak ‘enggak apa - apa sayang bahwa ingin poligami, saya ikhlas insya allah’, ” kata indadari. “ya aku ketahui namanya pria, tentu mau memiliki istri yang kulitnya tidak harus bermasalah dan juga menawan. ”

benar, sudah 8 tahun indadari hadapi penyakit kulit sangat jarang psoriaris. sampai dikala ini, belum terdapat obat yang sanggup mengobati penyakitnya itu.

lalu gimana jawaban caisar? ” alhamdulilah caisar jawabnya nyes banget, ” jawab indadari. caisar nyatanya menolak tawaran dari istrinya itu.

“belum tentu yang lain dapat nerima saya apa terdapatnya, nanti di surga pula mampu 70 bidadari, mengapa nambah cuma karna penyakit kalian, ” demikian indadari menirukan perkataan caisar.






( sumber: inspiradata. com )