Dahsyat! Menanggapi Fitnah Keji dan Kotor, Habib Rizieq Menantang Mubahalah

Upaya buat menumbangkan habib rizieq syihab terus menjadi hari terus menjadi kokoh, tuduhan dengan bermacam berbagai, sampai fitnah - fitnah kotor terus mengalir, salah satu yang membikin gempar merupakan disebarnya video fitnah habib rizieq dengan firza.

menjawab fitnah keji dan juga kotor itu habib rizieq menantang bermubahalah, berikut isi mubahalah yang di informasikan lewat facebook dan juga telah tersebar luas di sosial media lewat account facebook ms fpi banten:

mubahalah habib rizieq syihab :

" demi allah, alhamdulillah, semenjak aku merambah umur taklif sampai dikala ini, aku tidak sempat mencuri, merampas, merampok, menewaskan, berjudi, menenggak miras, sodomi ataupun juga berzina.

bila aku berdusta hingga laknat allah swt atas diri aku. dan juga bila aku benar, hingga mereka yang memfitnah aku dan juga tidak bertaubat hendak dilaknat oleh allah swt di dunia dan juga akhirat. "

kami yaqin mubahalah itu benar

wahai orang - orang durjana pembuat dan juga penebar fitnah keji selamat menikmati laknat dan juga adzab allah swt dengan karena perbuatan keji kamu. allahu akbar wa lillahilhamd.





(sumber: http:// www. beritaislam24h. id/2017/02/dahsyat-menanggapi-fitnah-keji-dan. html )