Banjir Melanda Jakarta, FPI Sigap Terjunkan Relawan Bantu Warga Ayo.. Kerja, Kerja, Kerja!

Hujan deras yang mengguyur semenjak selasa (21/2) dini hari sampai pagi ini membikin jakarta dilanda banjir. keadaan tersebut terjalin di bermacam daerah.

dikutip antara, daerah kemandoran pluit, grogol utara, jakarta selatan, dari pantauan, ketinggian air menggapai 30 cm.

" banjir sudah dari subuh dan juga belum surut pula sampai dikala ini, " kata seseorang masyarakat, ernawati.

ernawati berharap banjir lekas surut, sampai - sampai dia dapat melanjutkan aktivitasnya berulang. kabar tmc polda metro jaya mengatakan banjir pula terjalin di depan kampus universitas trisakti, grogol, dengan ketinggian air 20 sampai 30 cm. setelah itu di jalur gunung sahari tepatnya di depan lantamal dengan ketinggian air 1, 5 m.


di jalur boulevard kelapa gading, pula terjalin banjir dengan ketinggian 20 cm. banjir pula terjalin di depan universitas kristen indonesia (uki) , cawang, dengan ketinggian 30 cm. banjir pula menggenangi daerah petogogan, kebayoran baru, dengan ketinggian 70 cm.


banjir di sebagian besar daerah jakarta tersebut, membikin keadaan kemudian lintas jadi terhambat ataupun macet. kepala penggalan humas bmkg, hary tirto djatmiko, berkata hujan petir dan juga hujan lokal
masih hendak terjalin di daerah jabodetabek sampai rabu (22/2).

(ini titik daerah yang terserang banjir jakarta. via petabencana. id)

mengalami bencana banjir ini, front pembela islam (fpi) langsung sigap mendirikan posko dan juga menerjunkan laskar dan juga relawannya buat menolong masyarakat korban banjir.

" kepada segenap sukarelawan fpi, buat lekas mendirikan posko " sukarelawan fpi buat banjir jakarta ". mari.. kerja, kerja, kerja! " demikian instruksi di informasikan fpi lewat account twitter @dpp_lpi (dpp laskar pembela islam) , selasa (21/2/2017) pagi ini.



para " bandit berjubah " ini hatinya senantiasa tergugah tiap musibah menyerang negara ini.

kemudian.. Ah0ker yang kemarin - kemarin " nantangin banjir " kemana saja dikala jakarta banjir? ? ?






(Sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/02/banjir-melanda-jakarta-fpi-sigap. html )