Aksi 112: Ealah, NRAKTIR Kok Rebutan!!

Lazimnya dan juga lumrah kita jumpai orang suka kalo ditraktir. " traktir dong, " begitu kerap kita dengar, ataupun malah kita yang ngomong pada temen hehe.. .

tetapi tidak demikian dengan dikala aksi 112, sabtu 11 februari 2017 di istiqlal (terlebih lagi fenomena ini sudah terdapat semenjak aksi - aksi bela islam sebelumnya) , orang - orang malah pada berebut buat nraktir.

antusias berbagi dan juga berikan ini begitu luar biasa. cerita - cerita teman anshor yang dengan bahagia hati menolong muhajirin, saat ini ditemukan di aksi - aksi bela islam.
cerita nyata ini dituturkan muhammad fajri dikala aksi 112 kemarin tentang seseorang mbak - mbak berbaju putih bercelana jeans pula yang yang lain yang padat jadwal wira wiri (hilir mudik) menghadiri penjual santapan/minuman buat diborong dan juga digratiskan untuk partisipan aksi 112.

mbak2 berbaju putih celana jeans pake tas krem terdapat ornamen kecil2, ia datangi satu persatu penjual santapan dan juga minuman ringan.

" bu/pak tolong gratiskan dagangan bunda/ayah buat partisipan yg di mari " sambil menyodorkan sebagian lembar duit seratusan ribu. kuhitung tidak kurang dari 5 lembar masing - masing orang dagang.

seseorang lagi yg bersamanya naruh tulisan free.. . terus saya simaklah hingga 3 titik penjual santapan, kemudian dia berdua lenyap di kerumunan dan juga saya ketiadaan jejak.

ealah, nraktir kok rebutan! !

#112













(sumber : http:// www. beritaislam24h. id/2017/02/aksi-112-ealah-nraktir-kok-rebutan. html )