5 Pendakwah dan Motivator Muda Ini Layak Untuk Jadi Panutan

Potret muka anak muda masa saat ini buat miris. gimana tidak, mereka sudah terbiasa menjajaki budaya orang barat. tidak dipungkiri, budayanya seorang diri juga mulai menggerogoti dan juga ditinggalkan oleh mereka. tetapi, tidak butuh takut alasannya masih terdapat sebagian anak muda yang masih mempertahankan budaya ketimuran.

serupa para motivator muda ini. tidak hanya membagikan motivasi - motivasi hangat, mereka pula seseorang pendakwah muda yang layak jadi panutan loh. siapa saja sih?

1. wanita Cina yang jadi mualaf cantik


yakni bernama larissa chou, wanita belasan tahun yang memutuskan jadi mualaf di umur muda. kepindahannya jadi orang muslim pernah ditentang oleh orang tuanya, alasannya larissa masih berumur dini buat memutuskan perihal besar dalam hidupnya. tetapi, lama - kelamaan keluarga besar larissa mulai luluh dan juga menerima keputusan anaknya.

siapa sangka, jalur hidup larissa ini jadi inspirasi untuk banyak orang. dia juga mulai dicari dan juga kerap diundang buat jadi motivator tentang kehidupannya kala memeluk islam. saat ini juga dia mulai berdakwah walaupun lebih banyak melalui media sosial.

2. putra ganteng ustad arifin ilham


masih ingat dengan ustad arifin ilham? ustad arifin menggambarkan salah satu dari orang terinspiratif dan juga populer di indonesia. tidak kalah terkenal, putra kesatu ustad arifin ini pula terkenal dan juga jadi panutan untuk kanak - kanak anak muda baru - baru ini.

laki - laki tersebut bernama alvin faiz yang balik dikabarkan dekat dengan larissa. bila sahabatnya padat jadwal belajar musik dan juga kembali malam buat men - dj, laki - laki bernama alvin faiz ini malah giat membagikan dakwah dari sekolah ke sekolah. tidak tidak sering pula, dia menjajaki bapaknya buat penuhi undangan berdakwah.

3. ustad muda bersuara merdu yang beraksi di layar kaca


bisa jadi kamu sudah akrab dengan muka teduh yang kerap timbul di salah satu stasiun tv indonesia. sebagian besar pengisi kegiatan religi tersebut menggambarkan pendakwah terkenal serupa ustadzah oki setiana dewi dan juga ustad maulana. tidak hanya 2 pendakwah ini, terdapat satu lagi wujud motivator muda. yakni ustad syamsudin nur yang pintar berdakwah, jago bertilawah dan juga lihai bernyanyi.

4. finalis da’i muda yang dakwah melalui youtube


masih ingat ajang da’i muda opsi antv? dalam kegiatan tersebut timbul banyak pendakwah muda yang pandai dan juga pula berilmu. salah satu da’i yang jadi sorotan merupakan da’iah syifa nurfadillah. gimana tidak, usai jadi jawara dai’ah syifa langsung unjuk gigi bagaikan pendakwah muda. saat ini, perempuan menawan yang baru aja menikah ini pula menjadikan youtube bagaikan media dakwahnya.

5. wirda dan juga si teman yang jadi perempuan inspiratif


satu lagi motivator muda yang saat ini jadi idaman banyak laki - laki, yakni wirda mansur yang menggambarkan gadis kesatu ustad yusuf mansur. wirda sering membagikan pencerahan kepada penggemarnya walapun cuma melalui account ask fm yang dia miliki.

bukan cuma wirda, teman - temannya yang bernama riris setio rini ataupun kebih diketahui riris ini pula jadi salah satu perempuan inspiratif yang layak jadi panutan. gimana tidak, motivasi dan juga dakwahan yang dia bawakan amat muda dimengerti oleh anak anak muda masa saat ini.

nah, seperti itu ia 5 pendakwah dan juga motivator muda yang layak diacungi jempol. bila mau lebih banyak memperdalam agama, serupa kamu butuh kenalan dengan mereka.






(sumber: selebupdate. com)